Wow Kandungan Gizi Buah Naga Memiliki Zat Besi Yang Memenuhi 8 Persen Kebutuhan Harian !

Wow Kandungan Gizi Buah Naga Memiliki Zat Besi Yang Memenuhi 8 Persen Kebutuhan Harian !
Wow Kandungan Gizi Buah Naga Memiliki Zat Besi Yang Memenuhi 8 Persen Kebutuhan Harian !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- kandungan gizi buah naga tidak usah di ragukan lagi nih bisa menjaga tubuh kita seharian dan Buah naga menjadi buah yang banyak mengandung vitamin dan mineral penting di dalamnya.

Ada berbagai manfaat buah naga untuk kesehatan, seperti mencegah penyakit kronis hingga menjaga kesehatan kulit.Buah naga atau pitaya adalah buah tropis rendah kalori dan terkenal karena kulitnya yang berwarna merah cerah.

Manfaat buah naga sangat beragam, sehingga kamu dan keluarga dapat mengonsumsinya untuk pelengkap nutrisi sehari-hari.

Baca Juga:Coba in yuk Di Malam tahun Baru Anda dan Keluarga, olahan kwetiau Ini !Ini Dia Akibat Salah Paham,Katakan Stop Pada Salah Paham.

Buah naga memiliki dua jenis untuk daging buahnya, ada yang berwarna merah dan putih.

Meskipun begitu, keduanya sama-sama memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Yuk, simak kandungan nutrisi dan manfaat buah naga untuk kesehatan!Kandungan Gizi dan Nutrisi dalam Buah NagaBuah naga menjadi makanan sehat dengan bentuk yang cukup unik. Kulitnya yang berwarna merah membuat banyak masyarakat penasaran dengan rasa dari buah yang satu ini.

Selain itu, daging buah naga pun tidak kalah unik. Karena dua memiliki biji hitam di dalamnya, namun aman untuk dikonsumsi.

Untuk rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Buah naga yang sudah matang dan siap konsumsi, memiliki tekstur daging buah yang lembut dengan rasa yang manis.

Saat mengonsumsi buah ini, kamu akan mendapatkan sensasi segar dari banyaknya air yang terkandung dalamnya.

Buah ini memang memiliki kalori yang rendah. Namun, vitamin dan mineral di dalamnya sangat tinggi. Selain itu, manfaat buah naga bisa kamu rasakan akibat nutrisi lainnya yang juga terkandung dalam buah tropis ini.

Berikut kandungan nutrisi dalam 227 gram buah naga, yaitu:

Kalori: 136 kkal.Protein: 3 gram.Karbohidrat: 29 gram.Serat: 7 gram.Zat besi: memenuhi 8 persen kebutuhan harian.Magnesium: memenuhi 18 persen kebutuhan harian.Vitamin C: memenuhi 9 persen kebutuhan harian.Vitamin E: memenuhi 4 persen kebutuhan harian.Selain nutrisi yang penting untuk kesehatan, buah naga juga memiliki senyawa yang bermanfaat, seperti polifenol, karotenoid, dan betasianin. Itulah berbagai nutrisi yang bisa meningkatkan manfaat buah naga.

Baca Juga:Manpaat kolagen Yakni Dapat Mendukung Perbaikan Tulang Rawan dan Memiliki Efek Antiinflamasi !Viral ! Bahaya tahu hoheng Atau Tahu Goreng Dimakan Panas Panas.

Nah, buah naga memiliki dua jenis yang berbeda yaitu buah naga merah dan buah naga putih,nah itu dia kandungan gizi buah naha pas kan buat memenuhi aktivitas kita sehari hari.

0 Komentar