Sambut Antusias Kuwu Petahana Ambulu Dilantik

0 Komentar

Ratusan warga Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, secara antusias menyambut kedatangan kepala desa atau kuwu mereka yang sudah dilantik, Sabtu malam kemarin. Tidak tanggung tanggung, 8 bus pariwisata disewa untuk mengantar kuwu hingga ke rumahnya.

Seperti layaknya ingin berpariwisata keluar kota, 750 warga Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, berkumpul di Balai Desa Ambulu untuk berangkat mengantar kuwu mengikuti pelantikan. Tidak hanya 8 mobil bus, sebanyak 26 mobil pribadi pun turut mengantar kuwu petahana, Sunaji dari mulai berangkat hingga kembali kerumah.

Bahkan, setibanya di Desa Ambulu pada Sabtu malam, kuwu diiring oleh ratusan warga menuju kediamannya. Mereka berjalan mulai dari perbatasan desa sebagai bentuk syukur kuwunya terpilih kembali di masa periode 2023/2029.

Baca Juga:Kondisi Air Pasang Laut Bantu NelayanKinerja Menteri Keuangan RI Dipuji DPR RI

Di hari yang sama, kuwu pun sempat mengajak warganya untuk berziarah ke makam Sunan Gunung Jati dan berwisata ke kuningan sebelum akhirnya pulang.

Sebagai informasi, dimasa kepemimpinan Kuwu Sunaji di periode ini, akan melanjutkan program yang sudah dijalankan. Namun terdapat program prioritas yakni visi berbudaya dan sejahtera untuk masyarakat Desa Ambulu

0 Komentar