Smart TV Digital Terbaik, Harga Murah Spesifikasi Mewah dan Design Elegan

7 langkah pasti mencari siaran tv digital tanpa set top box,yuk ikuti langkahnya !
7 langkah pasti mencari siaran tv digital tanpa set top box,yuk ikuti langkahnya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada dua cara menikmati televisi digital setelah kebijakan analog switch-off (ASO) berlaku. Smart TV Digital Terbaik Pertama, menggunakan set-top box analog (STB) sebagai pengubah sinyal digital.

Kedua, gunakan smart TV yang sudah memiliki kemampuan DVB-T2 bawaan. Kamu bisa mengetahui rekomendasi smart TV murah tanpa set-top box, simak penjelasannya di bawah ini!

Pilihan Smart TV murah tanpa dekoder Berikut beberapa pilihan Smart TV digital terbaik murah yang bisa di gunakan tanpa dekoder.

1. Xiaomi TV A2

Baca Juga:Smart TV Murah Terbaik, Spesifikasi Canggih, Design EleganHarga Mobil Honda Brio Murah dan Spesifikasi Canggih, Design Elegan

TV Xiaomi TV A2 32 inci menjadi pilihan cerdas dan ekonomis dengan kemampuan DVB-T2 untuk menerima program TV digital di Indonesia.

Ada TV ini tampil beda dengan desainnya yang menarik, di lengkapi bingkai logam tunggal dan dua penyangga yang menciptakan layar tanpa bezel yang mengesankan.

Dengan resolusi HD 1366 x 768, dukungan 16,7 juta warna, dan kecepatan refresh 60 Hz, TV ini menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Smart TV ini berjalan di Android TV 11, yang menawarkan akses langsung ke platform seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube.

Ada juga kemampuan Chromecast dan Miracast bawaan untuk melakukan streaming konten dari perangkat lain ke TV Anda. Xiaomi TV A2 32 inci dibanderol Rp 1.999.000

2. TCL 32A7

Ada TCL 32A7 adalah TV pintar terjangkau yang dilengkapi dengan prosesor quad-core CA53*4 64-bit dan RAM 1GB.

TV ini memiliki memori internal sebesar 8GB yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi yang dapat diunduh melalui PlayStore

Baca Juga:Android Smart TV Murah, Kualitas Mewah, Design EleganHarga Honda Mobilio, Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Ada smart TV digital terbaik ini menawarkan suara jernih dengan dukungan Dolby Audio dan memiliki dua speaker 2×5 watt di bagian bawah TV.

TCL 32A7 juga memiliki keunggulan dalam mendukung fitur Google Assistant yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar di rumah.

3. Coocaa 32S7G merupakan smart TV dengan sistem operasi Android 11 yang memungkinkan pengguna menginstal berbagai aplikasi seperti YouTube, Vidio, dan Prime Video.

Smart TV digital terbaik ini juga memiliki DVB-T2 untuk merekam siaran digital dan fungsi CC Cast yang memungkinkan Anda berbagi konten dari smartphone.

Ukuran layar TV ini adalah 32 inci dengan bezel tipis dan resolusi HD. Teknologi Truchilus Extreme 2.0 menawarkan jutaan warna menakjubkan.

0 Komentar