Sedang Naik Daun ! Kepoin Yuk Kelebihan itel A70 : Hp Murah Perusak Harga Pasar

Sedang Naik Daun ! Kepoin Yuk Kelebihan itel A70 : Hp Murah Perusak Harga Pasar
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat ini merk itel datang ke Indonesia dengan membawa produknya yang sangat murah. Sebelum beli, cek dulu yuk kelebihan itel A70.

Spesifikasi 

Berikut ini ada spesifikasi dari hpnya:

  • Layar IPS LCD 6.6 inci
  • Chipset UNISOC Tiger T603
  • RAM 3 GB, 4 GB
  • Memori Internal 128 GB, 256 GB
  • Kamera 13 MP (wide)MP (AI)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Lantas apa saja Kelebihan itel A70?

1. Layar Luas IPS LCD 6,6 Inci dengan Fitur Dynamic Bar ala iPhone 15 series

Faktanya, smartphone tidak hanya digunakan untuk keperluan pokok saja, tetapi juga untuk keperluan browsing dan multimedia. Oleh karena itu, Itel bergabung dengan seri A70 dengan panel tampilan yang cukup bagus. Mengingat kisaran harganya, menurut saya layar yang ditawarkan cukup menarik, yakni layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1612 x 720 piksel.

Baca Juga:Ide Bisnis Digital 2024 Yang Boleh Dicoba : Penghasilan Auto Cair DerasBanyak Digandrungi Anak Muda ! Ternyata Segini Gaji Seorang Data Analyst

Kepadatan layarnya 267 ppi dan tingkat kecerahannya 500 nits. Nyatanya, tingkat kecerahan 500 nits bukanlah sesuatu yang urut. Namun perlu dipahami, kehadiran layar 500 nits untuk kisaran harganya tentu saja sudah menarik. Pengguna yang menggunakan ponsel ini perlu melakukan pertukaran karena tidak membiarkan layar Itel A70 terkena silau langsung. Tentu saja jangan berharap panel yang di gunakan pada ponsel ini adalah AMOLED.

Penggunaan panel IPS saja patut di apresiasi. Ini lebih baik di bandingkan ponsel yang masih memiliki panel PLS TFT. Berkat kemampuannya merespons sentuhan dan transisi layar yang mulus, Itel A70 memiliki kecepatan refresh standar 60Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz.

2. Daya Tahan Baterai yang Tergolong Lama dengan Port Type-C

Harga super murah tidak serta merta menghalangi Itel untuk menawarkan kapasitas baterai yang lebih baik. Terdapat baterai berkapasitas 5000 mAh di belakang bodi ponsel. Kapasitas baterai biasanya bersifat umum. Namun yang jelas itu sudah cukup. Menariknya, Itel A70 memiliki port USB Type-C dan bukan port micro USB yang masih umum di temukan di ponsel murah 1 jutaan. Daya tahan baterainya sendiri cukup bagus. Channel YouTube Udi Shoots menyebut daya tahan baterai Itel A70 cukup baik. Dengan penggunaan moderat, baterai akan bertahan sepanjang hari.

Nah, itulah info tentang beberapa kelebihan itel A70.

0 Komentar