Kenali Sikap Cewek Red Flag yang Bikin Hidup Kamu Enggak Tenang dan Nyaman – Salah Satunya Memiliki Pengalaman Berselingkuh?

Shutterstock/Artsplav
Shutterstock/Artsplav
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Istiliah cewek red flag ini tengah banyak di perbincangan di kalangan anak-anak zaman sekarang. Ternyata cewek dengan sikap red flag ini merupakan informasi yang sangat penting bagi cowok-cowok di luar sana. Hal tersebut supaya cowok bisa mengetahui cocok atau tidaknya karakter seseorang.

Maksud atau istilah red flag merupakan peringatan. Peringatan tersebut memiliki arti supaya seseorang lebih berhati-hati. Untuk konteks ini berarti lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangan hidup. Pastinya yang kita inginkan memiliki pasangan untuk di jadikan teman seumur hidup.

Jadi, kamu jangan hanya terbuai karena cinta atau nafsu duniawi tanpa berpikir jangka panjang. Bisa saja seseorang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat alias toxic. Maka dari itu, ketahuilah beberapa tanda sikap cewek Red Flag di sekitar kamu.

Baca Juga:Tidak Hanya di Korsel, Intip Beberapa Kuliner Lezat Khas Korea Utara yang Menggiurkan – Yuk, Jangan Takut untuk MencicipinyaSelalu Menang Sendiri dan Keras Kepala, Ini Dia Zodiak Paling Ngeselin yang Bikin Dongkol dan Menguji Kesabaran – Hati-Hati Ada Zodiak Kamu

Ciri-Ciri Sikap Cewek Red Flag

1. Memaksa Pasangan untuk Berubah Demi Dirinya

Apabila kamu menemukan cewek yang sering memaksa pasangannya berubah demi dirinya merupakan salah satu contoh sikap red flag. Hal tersebut karena kondisi memungkinkan bagi seseorang untuk melakukan aturan atau kontrol yang lebih besar terhadap pasangan.

2. Pernah Berselingkuh

Ternyata jika cewek memiliki pengalaman berselingkuh menjadi ciri cewek itu tidak baik, loh. Mesikupun perselingkuhan itu terjadi karena adanya hubungan terdahulu, cowok juga harus bisa mewaspadai. apalagi jika cewek sudah mempunyai pengalaman selingkuh lebih dari satu kali.

3. Love Bombing

Apakah kamu pernah mendengar istilah Love Bombing? Love bombing merupakan tindakan memengaruhi orang lain dengan memberikan “cinta” yang berlebihan supaya orang tersebut tidak bisa lepas. Ciri-ciri love bombing, yaitu selalu memuji secara berlebihan, terlalu sering bersama, dan sejenisnya.

4. Terlalu Protektif

Memiliki pasangan yang terlalu protektif memang ada sisi baik dan buruknya. Setiap pasangan memang penting untuk selalu melindungi antara satu sama lain, tetapi jika terlalu protektif kepada pasangan, perlu berhati-hati. Sikap yang terlalu protektif bisa menjadi awal sikap posesif terhadap pasangan.

5. Banyak yang Tidak Menyukainya

Sikap cewek red flag berikutnya adalah banyak orang sekitar diri yang tidak menyukainya. Ketika sedang jatuh cinta, seseorang cenderung sulit menerima kenyataan tersebu. Padahal tentunya ada alasan dari orang sekitar mengapa tidak menyukai cewek tersebut.

***

0 Komentar