Tampil Modern & Kece ! Yuk Kenalan Dengan Mobil GTR : Cek Juga Kelebihannya

Sumber: richmonds.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nissaan memang selalu mengedepankan desain yang bagus ketika memproduksi mobil. Berikut info tentang mobil GTR beserta spesifikasinya.

Spesifikasi

Berikut ini ada info spesifikasi dari mobil ini.

  • Mesin VR38DETT, 3.799 cc (3,8 L; 231,8 cu in) DOHC V6
  • Tenaga 485 PS (357 kW; 478 hp) pada 6400 rpm dengan torsi 434 lb⋅ft (588 N⋅m) pada 3200–5200 rpm.(tenaga ini mendapatkan peningkatan setiap tahunnya meskipun di seri yang sama)
  • Berat 1.730 kg (3.810 pon) atau 1.736 kg (3.827 pon)
  • Transmisi Clutch Semi Otomatis
  • Percepatan 6 kali percepatan
  • Kecepatan maksimal 315 km/jam
  • Suspensi Bagian depan: Suspensi Double-Wishbone With Aluminum ArmsBagian belakang: Multi-link With Aluminum Arms
  • Sistem pengereman Rem depan: Nissan/Brembo Braking System 4-wheel Disc BrakesRem belakang: Two-piece Floating-rotors With Diamond-pattern Internal Ventilation

Lantas apa saja kelebihannya?

Desain yang Modern dan Sporty

Keunggulan mobil GTR ini yang pertama adalah desainnya yang lebih modern dan sporty. Tentunya banyak orang yang menganggap bentuk dan desain mobil sangat penting dalam menggunakan mobil. Oleh karena itu, kebanyakan dari mereka pun memilih model yang lebih futuristik atau mudah menghilang.

Baca Juga:Banyak Diminati ! Yuk Cek Spesifikasi All New Honda Beat 150 cc & HarganyaPilihan Oli Untuk Vario 125 Terbaik : Cek Rekomendasinya Disini!

Selanjutnya Hebatnya, meskipun Nissan GTR ini sudah tua, namun tidak akan pernah memenuhi ekspektasi setiap penggunanya. Modelnya lebih cocok untuk mobil penumpang dan mobil keluarga dengan mobilitas lebih besar. Tak hanya modern, mobil ini juga tampil menonjol dengan aura sportynya. Anda akan menggunakannya dengan lebih percaya diri.

Tenaga Mesin yang Maksimal 

Keunggulan lain yang patut Anda ketahui dari Nissan GTR adalah memiliki tenaga mesin tertinggi. Tentunya selain tampilannya yang bagus, Anda juga membutuhkan motor dengan tenaga yang cukup untuk menjamin pengoperasian yang cepat. Ia menawarkan hingga 565 hp. pada 6.800 rpm.

Sedangkan torsi puncaknya bisa mencapai 467 Nm pada putaran 3300 hingga 5800 rpm. Cocok untuk Anda yang ingin mengendarai mobil di tanjakan atau tentunya sangat cepat. Selain itu, mobil ini juga memiliki putaran mesin yang cepat hingga 7100 rpm.

Banyak Didominasi dengan Fitur Otomatis

Keunggulan ketiga yang tak kalah menarik untuk digunakan adalah mobil ini memiliki banyak fungsi matic. Tentu saja banyaknya fungsi matic pada mobil ini memberikan kecepatan dan handling mobil yang lebih stabil saat digunakan. Beberapa fitur modern yang disertakan adalah cruise control yang bisa Anda gunakan di kemudi, serta dual-zone automatic temperatur control (ATC) untuk mengatur suhu panas dalam batas yang ditentukan.

Untuk harganya yakni mulai dari Rp2,8 milyar sampai dengan Rp3,5 milyar.  

0 Komentar