Pilihan Oli Untuk Vario 125 Terbaik : Cek Rekomendasinya Disini!

Sumber: gridoto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang mempunyai motor Vario 125 pastinya butuh oli yang bagus. Nah, berikut ini ada rekomendasi oli untuk Vario 125 terbaik.

Bagi pecinta skuter otomatis yaitu. skutik, Honda Vario 125 ini bisa Anda jadikan pahlawan Anda. Skutik kelas 125cc ini memiliki desain ramping dan lebih menarik namun cukup agresif. Diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013, sepeda motor merek Honda sangat digemari konsumen karena konsumsi bahan bakarnya yang lebih hemat. Berkat Idle Stop System (ISS), sepeda motor ini akan otomatis berhenti jika dihidupkan selama 3 detik. Jadi tidak ada bahan bakar yang terbuang.

Memulainya sangat mudah, cukup nyalakan gas. Sepeda motor matic ini juga dibekali mesin stabil 4 percepatan SOHC eSP berpendingin cairan. Nah, motor ini mempunyai tampilan yang tampak lebih dinamis dan mewah, dengan garis-garis tajam pada bodinya. Tampilan motor ini semakin sporty dengan tampilan lampu yang ramping. Jangan lupa, lampu yang paling utama adalah double eye dan Daytime Running Light (DRL).

Ini dia rekomendasinya:

Baca Juga:Nongki Kuy! Ini Dia Rekomendasi Cafe Jakarta Estetik & InstragramableSaat Hujan Enaknya Makan Yang Anget-anget : Ini Dia Makanan Saat Musim Hujan Paling Favorit

1. Oli AHM MPX 2 Matic 10W-30 

Rekomendasi pertama adalah oli AHM MPX 2 Matic 10W-30 produksi Astra Honda Motor. Oli Rp 37 ribu ini cukup cocok untuk sepeda motor Vario 125 karena memiliki kekentalan yang pas. Oli 0,8L sangat bagus untuk menghemat bahan bakar, namun tetap efisien.

2. Oli Federal Matic 30

Anda menginginkan oli yang dapat memperpanjang umur sepeda motor Vario 125 Anda? Nah, oli Federal Matic 30 terbukti mampu melindungi dengan baik dari gesekan antar komponen mesin. Berkat fungsi Active Moly, performa pendinginan mesin benar-benar optimal. Minyak ini bisa Anda dapatkan dalam kemasan 800 ml dengan harga sekitar Rp 33 ribu.

3. Oli Top 1 Action Matic Sae 10W-30

Pilihan selanjutnya adalah oli Top 1 Action Matic Sae 10W-30. Merk oli legendaris yang satu ini mempunyai kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu, oli ini di lengkapi dengan bahan anti aus dan anti korosi yang menjaga mesin tetap bersih. Minyak yang di jual seharga 40 ribu ini juga sangat cepat dan tahan lama.

0 Komentar