Mi Yamien Mang Doyok

0 Komentar

Olahan mi memang tidak ada habisnya, pemirsa harus mencoba mie yamin yang unik, karena cara memasaknya menggunakan arang kayu asem, aroma smoki dan wangi khas kayu asem yang akan menambah selera, penasaran, berikut liputannya untuk anda.

Mi yamin dengan khas rasa manis mungkin sudah biasa, tapi Mi Yamin Doyok ini berbeda, disajikan dengan cara tradisional yaitu menggunakan tungku dan bara arang dari kayu asem yang menimbulkan aroma wangi yang khas, dan tentunya racikan bumbu yang pas sehingga menambah kelezatan mi yamin ini.

Menurut penjual, Doyok, mi yamin ini sudah berjualan sejak tahun 70-an dan rasa serta cara pembuatannya masih sama, semuanya home made dan masih dijaga kualitasnya, sehingga tidak heran jika dalam sehari dapat menjual 300 porsi mi.

Baca Juga:Pemkot Perlu Maksimalkan Pajak & Retribusi DaerahDua Kereta Tabrakan Di Cicalengka

Dalam seporsi mi yamin seharga 15.000, ini pemirsa akan mendapatkan mi yamin dengan rasa manis, 2 pangsit dan yang unik topingnya bukan ayam seperti pada umumnya tapi olahan bawang goreng, dan tentunya samangkok baso dan tahu dengan dominasi rasa gurih yang jika dipadukan dengan mie yamin akan terasa pas dan lezat.

Jika pemirsa ingin mencoba me yamin dengan cara masak yang unik ini, bisa datang ke Jalan Kebon Cai Kota Cirebon, buka dari jam 10.00 sampai 18.00, yuk cobain Mi Yamien Mang Doyok ini jangan sampai kehabisan

0 Komentar