Dua Kereta Tabrakan Di Cicalengka

0 Komentar

Insiden kecelakaan tabrakan kereta, terjadi di jalur Haurpugur – Cicalengka. Meski tidak ada dampak signifikan ke Stasiun Cirebon, namun perjalanan kereta dialihkan ke jalur utara termasuk melintas ke jalur Daop 3 Cirebon.

Kejadian kecelakaan Kereta Api Turangga dan Kereta Api Bandung Raya di petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Cicalengka.

Peristiwa kecelakaan kereta api antara Kereta Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka, menyebabkan terganggunya aktifitas perjalanan kereta api.

Baca Juga:Ada 8 Penambahan Perjalanan KA Yang Melintas Di Stasiun PrujakanGenjot Pendataan Dan Perekaman Data Pemilih Pemula

Akibatnya sejumlah kereta harus memutar ke jalur utara atau istilah perjalanan luar biasa, termasuk melewati jalur Daop 3 Cirebon. Seperti Kereta Lodaya, lintas Cikampek – Cirebon – Prupuk – Kroya. Kereta Argo Wilis, Kereta Batu Raden, Kereta Serayu, Kereta Pasundan dan lainnya, yang melintas ke jalur Cirebon.

KAI juga akan melakukan investigasi bersama KNKT untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Yang mengakibatkan adanya korban jiwa

0 Komentar