Tempat Wisata Indramayu Terpopuler, Harga Murah, Pemandangan Indah

Foto: Wisalatah.com/pulau biawak indramayu
Foto: Wisalatah.com/pulau biawak indramayu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Indramayu terdiri dari alam yang unik. Anda bisa menikmati pantai, hutan, waduk dan wisata alam lainnya yang pasti menyegarkan dan melepas penat.

Wisata yang beraneka ragam ini tentu menawarkan beragam keindahan.Destinasi wisata Indramayu ini juga cukup mudah di jangkau.

Selain menginap beberapa waktu untuk beristirahat, tentunya Anda juga bisa merencanakan liburan panjang di Indramayu jika ingin mengunjungi berbagai tempat wisata.

1. Pantai Biawak

Baca Juga:Motor Yamaha Murah Matic, Design Elegan dan Fitur CanggihWisata Lembang Bandung, Hits dan Populer, Rekomendasi Banget

Destinasi wisata Indramayu yang pertama dan paling terkenal adalah Pulau Biawak. Sesuai dengan namanya, Pulau Biawak merupakan habitat alami biawak.

Sebelumnya, pulau ini tertutup untuk umum karena di jadikan tempat penelitian pemerintah.

Namun kini, asal berani, Anda bebas menjelajahi setiap jengkal pulau yang di juluki Pulau Komodo versi Indramayu ini dan belum banyak diketahui orang saat ini.

2. Mangrove Karangsong

Tempat wisata di Indramayu ini merupakan salah satu tempat wisata baru yang populer.

Objek wisata ini terletak di dekat Pantai Karangsong di Desa Karangsong, Indramayu.

Hutan bakau yang ada di destinasi wisata ini bisa kamu jelajahi. Yakni menggunakan kapal ojek sewaan.

Memiliki ciri khas udara pantai yang segar. Pengunjung dapat menjumpai berbagai satwa liar yang menarik di sini.

3. Pantai Tirtamaya

Baca Juga:Wisata Bandung Terfavorit, Harga Murah, Sejuk Dekat GunungWisata Murah Jogja, Pilihan Wisata Favorit Masyarakat, Pemandangan Indah dan Mempesona

Indramayu di Pantura juga mempunyai banyak tempat wisata pantai. Salah satu yang unik adalah pantai Tirtamaya. Lokasinya di Juntikedokan, Juntinyuat, Indramayu.

Unit ini beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

0 Komentar