Isinya Aktor Tampan Semua, Begini Lanjutan Kisah Gyeongseong Creature Season 2

Gyeongseong Creature Season 2/Serambinews.com - Tribunnews.com
Gyeongseong Creature Season 2/Serambinews.com - Tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Gyeongseong Creature di sutradarai dan di tulis oleh Kang Eun Kyung (Dr. Romantic dan What Happens to My Family?) dan di tulis oleh Jung Dong Yoon.

Drakor ini menjanjikan kombinasi menarik dari drama dan ketegangan sejarah. Bagian kedua dari drama Korea Gyeongseong Creature, yang berjumlah lima episode, mulai tayang di Netflix hari ini, Kamis (4/1/2023), dengan tujuh episode bagian pertama yang telah tayang sejak 22 Desember 2023.

Cerita di mulai pada musim semi tahun 1945 di Rumah Sakit Ongseong yang misterius di Kota Gyeongseong (sebelumnya di kenal sebagai Seoul).

Baca Juga:BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Jaminan Hak Korba Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Jawa BaratSinopsis Film 10.000 BC, yang Tayang Tadi Malam di Bioskop Trans TV

Kisah yang di bintangi Park Seo Joon dan Han So Hee ini menceritakan tentang perjuangan melawan sebuah makhluk misterius yang muncul dari ketamakan manusia dan menggabungkan berbagai peristiwa sejarah.

Jang Tae Sang, pemilik rumah gadai House of Golden dan orang terkaya di Gyeongseong, di mainkan oleh Park Seo Joon.

Yoon Chae Ok, seorang pencari jejak yang sukses, di mainkan oleh Han So Hee. Mereka akan menyelami dunia yang misterius dan menggelikan saat itu bersama-sama.

Karena pada kisah terakhir Gyeongseong Creature masih terasa menggantung, oleh karena itu lanjutan season 2 ini akan menjawab semua rasa penasaranmu.

Dengan akhir kisahnya, apakah akan ada Gyeongseong Creature Season 2? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Ending Gyeongseong Creature saat ini terasa masih menggantung

Drama ini tampaknya belum selesai. Yoon Chae Ok akhirnya meninggal setelah salah satu spora ibunya tertusuk. Namun, setelah najin masuk ke dalam tubuhnya, sosoknya bangun dari kematian. Sebaliknya, nasib Jang Tae Sang dan Nyonya Maeda masih tidak jelas. Selain itu, bagaimana nasib Nyonya Maeda berakhir?

2. Endingnya berpotensi memunculkan season 2

Ending Gyeongseong Creature ini sangat mungkin membuat kisahnya berkembang di musim kedua. Misalnya, ternyata bayi yang di lahirkan oleh Myeong Ja mengandung najin yang berpotensi menjadi monster di masa depan. Akibatnya, nasib Yoon Chae Ok, yang juga memiliki zat berbahaya di dalam tubuhnya, memiliki potensi untuk menjadi bagian dari kisahnya. Mungkin saja musim kedua dari serial hit Jung Dong Yoon ini akan di rilis karena berbagai peristiwa ini.

Baca Juga:Ngaku Pernah Pacaran Dengan Sosok Mendiang Rizal Ramli, Cornelia Agatha Berduka di Pemakaman Rizal RamliBegini Kronologi Kecelakaan Kereta Api di Bandung Beserta 7 Fakta Lainnya

3. Walau ada rumor season 2, belum ada konfirmasi dari tim produksi

Newsen, sebuah media Korea Selatan, juga melaporkan bahwa akan ada Gyeongseong Creature 2. Namun, netizen berharap ada musim kedua dan bukan bagian kedua karena artikel tersebut di rilis sebelum pengumuman bahwa drama akan di bagi menjadi dua bagian.

“Gyeongseong Creature 2 akan di produksi, jadwal syuting belum di tentukan,” ungkap pihak Netflix kepada Newsen yang di lansir pada Jumat (3/11/2023).

Sampai saat ini, tim produksi belum memberikan pernyataan apapun, membuat banyak netizen bertanya-tanya tentang kejelasan ending dan kemungkinan musim kedua. Menurut laporan dari Yeonhap News, webtoon tambahan berjudul Gyeongseong Creature Side Story: A Flower That Never Fades akan segera muncul. Webtoon yang menceritakan peristiwa yang terjadi di Pulau Manwol akan di rilis pada 20 Januari mendatang. Monster di ciptakan dalam waktu yang sama. Netizen juga berharap bahwa momen syuting Park Seo Joon dan Han So Hee yang tersebar di media sosial menandakan Gyeongseong Creature Season 2. Kami menantikan berita positif tentang kisah Chae Ok dan Tae Sang, ya!

0 Komentar