Remaja Perempuan Tewas Terjatuh dari Motor

0 Komentar

Seorang remaja perempuan warga Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, tewas setelah terjatuh dari motornya di Jalan Raya Juntinyuat, Jumat sore. Korban sebelumnya bermain ke Pantai Tirtamaya hingga petang dan pulang berboncengan dengan temannya.

Inilah video amatir yang diabadikan warga, detik detik korban bernama Aulia Safira usai terjatuh dari sepeda motor, Jumat sore. Korban sebelumnya bermain bersama temannya ke Pantai Tirtamaya, Kabupaten Indramayu.

Rekan korban mengatakan, kejadian bermula saat perjalanan pulang, korban terjatuh dari motornya di sekitar pintu masuk lokasi wisata Glayem. Namun tidak ada yang mengetahui penyebab terjatuhnya korban. Dari rekaman video amatir, terlihat korban mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga:Sosialisasikan Perbup Tentang Pengelolaan Keuangan Desa Sengketa Tanah Adat Karangmas Situs Nyimas Ayu Ratu Gandasari 

Petugas kepolisian dari Polsek Juntinyuat langsung membawa korban ke RSUD Indramayu. Orang tua korban yang mendatangi RSUD Indramayu, histeris melihat korban sudah tak bernyawa. Isak tangis terdengar di ruang jenazah RSUD Indramayu, bahkan ibu kandung korban sempat pingsan saat melihat anaknya sudah tak bernyawa.

Sementara, hingga kini belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Petugas kepolisian dari Unit Gakkum Polres Indramayu, masih melakukan penyelidikan jatuhnya remaja tersebut

0 Komentar