Kusen Jadi Kuwu Untuk Periode Kedua Di Desa Suci

0 Komentar

Kusen Kuwu Desa Suci Kabupaten Cirebon, kembali terpilih dan akan menjalankan roda pemerintahan untuk periode kedua. Pisah sambut dengan pejabat kuwu dilakukan dan dihadiri oleh mMasyarakat.

Pisah sambut Kuwu Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, dilakukan dan dihadiri oleh unsur muspika, lembaga desa serta Masyarakat. Pasca pemilihan kuwu serentak 2023, Kusen kembali dipercaya oleh masyarakat dengan terpilih kembali sebagai kuwu untuk periode 2024-2029.

Terpilihnya Kusen untuk periode ke dua, diharapkan mampu menjawab harapan masyarakat dalam melanjutkan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Suci. Terlebih, Kusen yang kembali terpilih dianggap masih dipercaya oleh masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga:Cara Unik Merukunkan Masyarakat Pasca Pemilihan Kuwu Serentak 2023PC Persis Majalengka Gelar Muscab Ke-X 

Camat Mundu Anwar Sadat meminta kepada Kuwu Suci, untuk meningkatkan kinerja sebagai pimpinan di desa. Serta merealisasikan janji kampanye dan melaksanakan program desa dengan lebih baik.

Sementara, Pemerintah Desa Suci juga diharapkan mampu meningkatkan layanan kepada Masyarakat. Serta tidak tebang pilih yang menjadi dampak pemilihan kuwu serentak, agar seluruh masyarakat bisa merasakan program layanan yang maksimal dari pemerintah desa 

0 Komentar