PC Persis Majalengka Gelar Muscab Ke-X 

0 Komentar

PC Persis Majalengka menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke- 10, di lingkungan Pesantren Persatuan Islam (Persis) 92 Majalengka, Minggu pagi. Dalam muscab itu, Iwan Ridwan mendapat perolehan suara terbanyak yakni 34 suara.

Tema kegiatan muscab ke-X PC Persis Kecamatan Majalengka yaitu “Merapatkan Barisan Memertegas Eksistensi Jamiiyah”.

Agenda kegiatan muscab dengan persiapan 2 minggu ini, salah satunya adalah pemilihan ketua dan penasehat.

Baca Juga:Es Cuing CiremaiSurvei Indikator: Gerindra Kembali Salip PDIP

Proses pemilihan ketua dan penasehat PC Persis Majalengka dilaksanakan secara voting, dengan perolehan suara ketua PC dimenangkan oleh Iwan Ridwan, yakni sebanyak 34 suara. Sementara, untuk pemilihan penasehat PC, dimenangkan Acep Saepudin, dengan berhasil meraup 17 suara.

Ketua Panitia Muscab, Adis Riharja berharap, pimpinan cabang yang terpilih bisa lebih efektif dan efisien, mengingat banyaknya pemilihan yang dilakukan khususnya untuk badan otonom mulai dari Persistri, Pemuda Persis, Pemudi Persis, dan pimpinan cabang juga bisa mendayagunakan secara maksimal, potensi yang ada di pimpinan cabang, khususnya di ranah pesantren.

Sementara, pelaksanaan muscab yang digelar di lingkungan pesantren ini, berjalan kurang kondusif, karena bertepatan dengan proses Pembangunan. Meski demikian, kegiatan muscab berjalan dengan lancar dan sampai selesai

0 Komentar