Makin Seru Mengetahui Sifat dan Karakter Film Spongbob !Simak di Sini Ya.

Makin Seru Mengetahui Sifat dan Karakter Film Sepongbob !Simak di Sini Ya.
Makin Seru Mengetahui Sifat dan Karakter Film Sepongbob !Simak di Sini Ya.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- sifat dan karakter film spongbob sebetulnya mimin bahas ini adalah mimin suka sekali dengan film sebebob ini sampai adik mimin pun juga suka,dan kali ini mimin akan bahas mengenai karaktek yang ada di film sebongbob.

kalian semuanya pasti sudah tidak asing lagi, kan, dengan tokoh kartun berwarna kuning berbentuk kotak? Atau bintang laut berwarna pink serta kepiting yang mata duitan? Yap, SpongeBob SquarePants!

Mulai dari alur ceritanya yang lucu dan menghibur, hingga karakter dari beberapa tokoh yang menarik.

Baca Juga:Di Sukai Semua Kalangan Ini dia Fakta Mengenai Kartun Doraemon yang Wajib Kalian Ketahui !Baca Sifat dan karakter Orang dengan Golongan Darah O !

Namun, jika kita telaah lebih jauh, ternyata ada yang bisa kita pelajari dari karakter kartun SpongeBob SquarePants, khususnya dalam bidang bisnis, lho! Penasaran apa saja? Yuk kepoin!

1.SpongeBob SquarePantsSebagai pemeran utama, tentunya kalian tahu bahwa tokoh Spongebob bekerja di restoran bernama The Krusty Krab milik Tuan Krab. Sebagai karakter utama dalam serial kartun ini, SpongeBob di gambarkan memiliki sifat yang ceria walau terkadang suara tawanya cenderung mengganggu telinga.

2.PlanktonWalau bertubuh mungil dan di kisahkan sebagai karakter yang suka mencuri resep milik Tuan Krab. Ternyata sifat dari Plankton ini ada yang bisa kita teladani, lho. Yaitu sifatnya yang pantang menyerah.Sifat pantang menyerah ini sangat perlu kalian miliki dalam menjalankan sebuah bisnis.

3.Sandy CheeksSandy adalah karakter tupai yang tinggal di Bikini Bottom. Dengan helmnya yang terbuat dari kaca dan baju putih seperti baju astronot, ia pun tinggal dengan damai di dasar laut tersebut.Bagi sebagian orang, mungkin karakter Sandy dianggap cukup aneh.

4.SquidwardSiapa yang tidak kenal tetangga SpongeBob yang satu in yang suka menggerutu dan cemberut sepanjang hari? Yap, Squidward.Squidward di kenal sebagai karakter dengan sifat yang cuek dan juga ‘bodoh amat’ terhadap omongan orang. Hal ini bisa kita terapkan saat menjalankan bisnis. Walaupun mungkin saat merintis bisnis ada orang-orang yang memandang rendah, kalian harus bisa ‘bodoh amat’ dengan cemoohan tersebut.

5.Patrick StarSahabat kental SpongeBob satu ini, yaitu Patrick Star, mungkin terkadang terlihat bodoh dan bertindak sesuka hati. Namun, di balik sikapnya tersebut, tersimpan sisi baik dari seorang Patrick.Patrick di kenal sebagai tokoh yang tidak takut melontarkan pertanyaan. Walaupun mungkin pertanyaannya tersebut sering terdengar tidak masuk akal. Selain itu, ia juga terkenal sangat jujur dalam kesehariannya.

6.Tuan KrabLast but not least, Tuan Krab. Sebagai pemilik bisnis, yaitu sebuah restoran yang bernama The Krusty Krab, tokoh kepiting ini terkenal pelit dan sangat mencintai uang.Di sisi lain, Tuan Krab juga terkenal sangat serakah. Tak bisa di pungkiri, terkadang dalam berbisnis, tentu yang ada di kepala kita hanya memikirkan bagaimana caranya bisa mendapatkan cuan alias keuntungan. Padahal, selain uang, ada hal-hal lain yang penting dalam berbisnis.

Itu dia 6 karaktek dalam film kartun sepongbob yang banyak si sukai oleh anak anak sampai dewasa beserta sifat dan karakter ya yang wajib kalian tahu nih,biar makin seru nonton film kartunnya.

0 Komentar