Gigi Kamu Suka Ngilu? Cobain Yuk Pakai Pasta Gigi Sensitif – Ini Dia Rekomendasinya!

Gigi Kamu Suka Ngilu? Cobain Yuk Pakai Pasta Gigi Sensitif - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: bukareview
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai gigi yang sensitif akan membuat kamu tidak nyaman. Maka dari itu pakai pasta gigi sensitif saja. Ini dia rekomendasinya!

1. Sensodyne Original

Rekomendasi pertama adalah Sensodyne Original, dirancang khusus untuk melindungi gigi sensitif. Pasta gigi ini mengandung fluoride untuk membantu mencegah gigi berlubang dan mengurangi penumpukan plak. Kandungan zat yang efektif menjamin perlindungan lebih lama terhadap gigi sensitif. Tak hanya itu, pasta gigi ini mampu membuat nafas Anda lebih segar.Untuk perlindungan optimal pada gigi sensitif, disarankan untuk menggunakan pasta gigi sensitif ini dengan sikat Sensodyne.

2. Sensodyne Essential Care Fresh Mint

Versi Sensodyne lain yang mungkin menjadi pilihan terbaik untuk pasta gigi sensitif adalah Sensodyne Essential Care Fresh Mint. Pasta gigi ini mampu meredakan nyeri saraf. Berkat daya pembersihannya yang optimal, kondisi asam di mulut akibat adanya plak gigi tidak terjadi.

Baca Juga:Review Hyundai Creta : Mobil SUV Dengan Fitur Canggih Untuk KeluargaDijamin Terang Benderang & Awet : Segera Pakai Lampu LED : Ini Dia Rekomendasinya

Kemudian Fluorida di dalamnya melindungi gigi sensitif dan efektif mengurangi pembentukan plak serta mencegah pembentukan gigi berlubang. Hal ini akan membuat gigi Anda lebih sehat dan kuat sehingga terhindar dari sakit gigi akibat gigi berlubang.

Selain itu juga digunakan teknologi terkini (Novamin) yang dapat membentuk lapisan mineral pada gigi sedemikian rupa sehingga 1,5 kali lebih kuat dari lapisan dentin alami. Berkat hal tersebut, Sensodyne Fresh Mint dapat memberikan perlindungan jangka panjang terhadap rasa sensitif sekaligus rasa segar yang lebih lama di mulut..

3. Pepsodent Sensitive Mineral Expert 

Rekomendasi selanjutnya adalah dari Pepsodent Sensitive Mineral Exper. Pepsodent Sensitive Mineral Expert menggunakan kekuatan mineral, salah satunya potasium sitrat yang membantu mengatasi rasa sakit pada gigi sensitif dengan membentuk lapisan mineral alami yang dapat melindungi gigi.

Selanjutnya Pasta gigi ini tidak hanya meredakan nyeri pada gigi sensitif, tetapi juga melindungi gusi dari bakteri dan plak penyebab gigi berlubang.

4. Colgate Sensitive Pro-Relief Whitening Toothpaste

Colgate Sensitive Pro-Relief Whitening mengklaim memberikan perlindungan optimal pada gigi sensitif untuk mengatasi rasa sakit yang biasa dialami gigi sensitif. Tak hanya itu, pasta gigi yang lembut ini mampu menjaga gigi Anda tetap putih alami sehingga enak dipandang.

0 Komentar