Review Hyundai Creta : Mobil SUV Dengan Fitur Canggih Untuk Keluarga

Sumber: BukaReview
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan berita otomotif, kali ini akan di bahas review Hyundai Creta. Salah satu mobil SUV yang bagus untuk keluarga.

Fun to drive

Pada mode Sport, reviewer Hyundai Creta merasakan respon throttle lebih responsif. Saat diinjak, mobil langsung berakselerasi. Kemudinya juga lebih berat sehingga pergerakannya bisa presisi di kecepatan tinggi. Dalam mode sport, mobil lebih mudah menanjak. Tampaknya tidak sama sekali, Kreta tidak mempunyai kekuatan untuk melewati jalan bukit menuju Kintamani.

Penyangga gantung juga cukup memadai. Lebih baik dari HR-V, tapi tidak terlalu istimewa. Suspensinya juga tidak sebagus CX-3 dalam hal kekakuan atau pengalaman berkendara.Dari segi tanah, Creto termasuk yang tertinggi di kelasnya dengan ketebalan 200 mm.

Baca Juga:Dijamin Terang Benderang & Awet : Segera Pakai Lampu LED : Ini Dia RekomendasinyaBeristirahatlah di Hotel Ini : Inilah Rekomendasi Hotel di Guci Tegal Yang Fasilitasnya Bikin Nyaman

Hal ini membuat pengemudi semakin percaya diri saat berkendara di jalanan kasar atau ketinggian berbeda, tidak ada alasan untuk takut bodi bagian bawah menghalangi.Selain itu, ulasan Hyundai Creta semakin menambah poin perasaan berkendara di mata kita. Hal ini dikarenakan pada setir terdapat roda gigi. Oleh karena itu, meski bertransmisi otomatis, pengendara bisa merasakan sensasi bertransmisi manual layaknya mobil sport..

Konsumsi BBM Hyundai Creta, Irit?

Review Hyundai Creta selanjutnya adalah soal konsumsi bahan bakar. Cara mengetahuinya tidak sulit, cukup berkendara seperti biasa lalu saksikan performa unit tampilan multifungsi mobil tersebut.Pertanyaan ini terbagi menjadi dua kondisi. Pertama, saat lalu lintas padat, jadi lebih banyak berhenti dan kami menempuh jarak 111,1 km. Konsumsi bahan bakarnya ternyata 9,17 km/l.

Lalu jika mengambil jalur yang lebih tenang dengan total panjang 171.9 km. Ternyata konsumsi bahan bakar Kreta sekitar 12,98 kmpl. Rekor ini sebenarnya rata-rata untuk sebuah SUV kompak 1500cc.

Fitur Keselamatan Canggih

Selanjutnya pada review Hyundai Creta kami akan membahas fitur-fiturnya. Khusus versi high-end, Creta Prime IVT yang dibanderol hampir Rp 400 jutaan, hadir dengan sunroof panoramik besar, speaker Bose, charger nirkabel, pembersih udara, serta Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense.Creto bisa dikatakan sebagai SUV kompak dengan fitur tercanggih di kelasnya. Bagaimana? Dengan Hyundai Bluelink, mobil ini bisa lebih terkoneksi dengan smartphone.

Dengan Bluelink, Anda dapat mengaktifkan mesin mobil, AC, dan masih banyak lagi dari smartphone Anda. Review Hyundai Creta ini juga mengungkap bahwa Anda bisa dengan mudah menghubungi layanan darurat hanya dengan menekan tombol di atap kabin..

0 Komentar