Sapa Warga Calon Anggota DPD RI

0 Komentar

Ketua PGRI Jawa Barat, Dede Amar pada pemilu 2024 ini memutuskan untuk maju menjadi calon anggota DPD RI. Dede Amar memilih untuk ikut kontestasi dalam pemilu 2024 ini menjadi calon anggota DPD RI dengan harapan bisa menjadi jembatan untuk memajukan PGRI dan guru di Jawa Barat.

Calon anggota DPD RI, Dede Amar menggelar sapa warga, bertemu para pensiunan guru dari wilayah Cirebon dan sekitarnya. Dede Amar berkonvoi menggunakan kendaraan mobil jeep katana setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Pangandaran beberapa hari lalu.

Dihadapan para pendukungnya, calon DPD RI yang juga Ketua PGRI Jawa Barat, memilih mengikuti kontestasi pemilu 2024, dengan harapan bisa menjadi jembatan untuk memajukan PGRI dan guru di Jawa Barat.

Baca Juga:AHY Janji Tingkatkan Kesejahteraan RakyatTiga Remaja Hendak Tawuran Diringkus

Dede berterimakasih kepada para simpatisan khususnya masyarakat dan para guru yang sudah mendukung selama ini. Ia akan berusaha meningkatkan kesejahteraan guru dan kualitas pendidikan khususnya di Jawa Barat.

Dalam safari politiknya, Dede Amar dalam sepekan ini berkeliling daerah mulai dari Pangandaran, Kuningan, Cirebon, Majalengka sebelum akhirnya kembali ke Bandung

0 Komentar