Tiga Remaja Hendak Tawuran Diringkus

0 Komentar

Tim Patroli Raimas Macan Kumbang Polresta Cirebon dan Reskrim Polsek Weru kembali berhasil gagalkan remaja yang hendak tawuran di Desa Kertasari, Kecamatan Weru, pada Minggu pagi. Tiga orang remaja telah diamankan oleh petugas, saat mereka hendak melarikan diri di Blok Pengebangan, Desa Kertasari. Tiga remaja saat ini diamankan di Polsek Weru untuk dilakukan pemeriksaan.

Ketiga remaja diamankan bermula saat tim Patroli Raimas Macan Kumbang Polresta Cirebon dan Reskrim Polsek Weru melaksanakan patroli dari tengah malam hingga menjelang pagi. Dalam patroli ditemukan rombongan remaja yang hendak tawuran konten.

Dengan kedatangan tim Raimas Macankumbang dan anggota Reskrim Polsek Weru, rombongan remaja kabur dan polisi langsung mengejar, dan berhasil diamankan tiga orang remaja. Satu orang kedapatan membawa sajam jenis golok, berinisial, IR, diduga digunakan untuk tawuran konten.

Baca Juga:Pedasnya Mi HoohaahFirdaos Agih Gantikan Sund Dewi Jadi Camat Depok

Setelah mengamankan tiga orang remaja, polisi melakukan sweeping di lokasi dan ditemukan sejumlah barang bukti berupa pedang pendek, celurit, geraji, ponsel, dan dua buah tas.

Tiga orang remaja dan sejumlah barang bukti itu kemudian diglandang ke Mako Polsek Weru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bilamana terbukti melakukan tindak pidana, petugas tidak segan menindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan, patroli yang dilaksanakan oleh tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon akan terus dilakukan, sebagai langkah preventif yang dilaksanakan rutin dari mulai siang, sore, dan malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif

0 Komentar