Oppo Reno11 Series Resmi Diboyong ke Indonesia, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno11 series (OPPO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Oppo Reno11 series kabarnya akan meluncur di Indonesia setelah kemunculan seri sebelumnya. Untuk seri yang terbaru ini, akan ada dua buah ponsel. Ponsel yang di maksud yakni Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G.

Melansir dari laman Antara News, untuk versi “reguler” akan membawa keunggulan pada sektor kameranya. Kamera yang di usung yakni berupa lensa telephoto dengan resolusi sebesar 32 MP. Ponsel seharga Rp5,9 jutaan ini juga membawa spesifikasi lain yang tak kalah menarik.

Bagian layarnya menggunakan 3D curved screen dengan memiliki refresh rate 120Hz. Soal kapasitas baterai pun di gadang-gadang memiliki kapasitas baterai yang besar, hingga di lengkapi dengan pengisian fast charging berteknologi  SUPERVOOC.

Baca Juga:Berapa Harga Emas Antam pada 10 Januari 2024? Apakah Berubah atau Masih Tetap? Cek Harga Per Gramnya DisiniKemenag Telah Merilis Daftar Nama Calon Jemaah Haji untuk Kuota Tahun 2024, Berikut Infonya

Oppo Reno11 series : Oppo Reno 11 5G “Reguler” dan Oppo Reno 11 Pro 5G

Berbeda dengan versi reguler, untuk seri pro menggunakan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System. Teknologi tersebut konon akan berguna untuk mempertegas citra dari ponsel ini yang dianggap unggul dengan tajuk “The Portrait Expert”.

Selain itu, di dukung pula dengan AI pada bagian kamera utamanya. Kamera utamanya tersebut menggunakan kamera flagship beresolusi 50MP dengan sensor Sony yang di lengkapi oleh OIS. Sementara untuk kamera lainnya, berupa lensa telephoto dengan resolusi 32MP.

Kemudian mengenai penyimpannya, versi pro di dukung dengan penyimpanan yang besar hingga mencapai 512GB. Soal harga, di banderol dengan harga yang lebih tinggi di banding dengan versi regulernya. Mengenai harganya, dibanderol resmi Rp8.999.000.

Oppo Reno11 series kabarnya sudah tersedia sejak 7 Januari lalu namun di situs e-commerce OPPO Online Store saja. Sedangkan untuk ketersediaan nasional, kabarnya akan tersedia pada besok (11/1/2024). Walaupun baru meluncur di Indonesia, ponsel ini konon sudah meluncur lebih dulu di negara asalnya pada November 2023.

0 Komentar