Warga Trusmi Tutup Lubang Jalan Dengan Genteng Bekas 

0 Komentar

Masyarakat Desa Trusmi Wetan Kabupaten Cirebon, mengurug jalan rusak menggunakan genteng bekas. Pasalnya, kerusakan jalan sudah sering menimbulkan korban karena terjatuh.

Masyarakat Desa Trusmi Wetan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon geram akibat kerusakan jalan yang terkesan diabaikan tanpa perbaikan. Insiden kecelakaan sering terjadi, karena kondisi jalan berlubang dan tergenang air.

Dengan menggunakan genteng bekas, masyarakat gotong royong untuk menutupi lubang jalan yang beberapa hari lalu menyebabkan gerobak pedagang kaki lima terguling. Kondisi kerusakan jalan yang sudah lebih dari satu tahun ini, dianggap menghambat aksesibilitas masyarakat.

Baca Juga:Malu Akses Jalan Ke Wisata Religi Buyut Trusmi HancurPenemuan Mayat Mengapung Di Sungai

Menurut warga setempat, jalan ini merupakan akses penting untuk mobilisasi perekonomian, pendidikan, kesehatan, bahkan pariwisata. Dan bertahun-tahun tak tersentuh perbaikan hingga kondisinya semakin hancur. 

Masyarakat mendesak pemerintah desa untuk mengusulkan segera perbaikan jalan ke Pemerintah Kabupaten Cirebon, agar jalan bisa segera diperbaiki. Karena kerusakan jalan dinilai sudah sangat mengganggu dan meresahkan, terlebih banyak korban yang terjatuh karena menabrak lubang jalan

0 Komentar