Kolaborasi PAUL dan Sido Muncul, Hasilkan Menu Unik Croissant Tolak Angin dan Menu-menu Lainnya

Kolaborasi PAUL dan Sido Muncul, Hasilkan Menu Unik Croissant Tolak Angin dan Menu-menu Lainnya
Croissant Tolak Angin (Foto : PAUL)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah toko roti asal Prancis bernama PAUL, mengabarkan mengenai kerjasamanya dengan Sido Muncul. Adanya kerjasama tersebut, memunculkan kolaborasi unik antara kuliner Prancis dan cita rasa tradisional dari Indonesia. Dari kolaborasi tersebut, menghasilkan menu Croissant Honey Mint, yang merupakan croissant Tolak Angin pertama di Indonesia.

Hal ini tentu berbeda dari biasanya. Jika biasanya tolak angin berkolaborasi dengan minuman, maka kini ada inovasi lain. Dengan hal yang berbeda ini, membuat kolaborasi tersebut seolah menyatukan warisan yang kaya, dari dua jenama yakni PAUL dan Sido Muncul.

Kolaborasi menu tersebut terbilang unik. Pasalnya, kolaborasi itu terbentuk dengan memadukan sebuah pastry ikonik dari PAUL bersama ramuan herbal tradisional nusantara dari Sido Muncul. Cita rasa croissant yang biasanya gurih dan manis, bertemu dengan cita rasa herbal khas dari Tolak Angin menjadi sebuah perpaduan rasa yang unik.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar, Tiga Wakil Indonesia Akan Berhadapan dengan Wakil dari ChinaKetahui, Cara Memilih pada Pemilihan Umum 2024, Baik yang Berada di Dalam Maupun Luar Negeri

Ada Menu Lain Selain Croissant Honey Mint

Selain menu Croissant Honey Mint yang merupakan perpaduan croissant dengan Tolak Angin, kabarnya ada juga produk lainnya. Produk tersebut di buat dari produk-produk Sido Muncul yang memberikan sentuhan unik dan menyegarkan.

Ada  Orange Juice Kunyit Asam yang di campur dengan kunyit yang bersumber dari Sido Muncul. Kemudian ada Vegan Ginger Banana Cake menggunakan bubuk jahe dari Sido Muncul yang menyuguhkan hidangan penutup dengan cita rasa lezat.

Menurut Head of Marketing PAUL Stephanie Michelle Hendrawan dari Antara News menyampaikan jika kolaborasi ini tidak hanya menandakan kemitraan penting bagi PAUL. Namun memungkinkan untuk PAUL agar dapat memperluas apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia.

Kolaborasi ini juga bukan hanya sekedar memadukan kuliner saja. Namun menjadi kemitraan strategis yang lebih dari sekedar di dapur. Pasalnya, kolaborasi ini di dukung juga dengan fakta bahwa restoran mandiri pertama PAUL di Indonesia telah menemukan tempat di dalam gedung House of Jamu, yang dimiliki oleh Sido Muncul.

0 Komentar