Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar, Tiga Wakil Indonesia Akan Berhadapan dengan Wakil dari China

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar, Tiga Wakil Indonesia Akan Berhadapan dengan Wakil dari China
Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 (disway.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jadwal pertandingan Malaysia Open 2024 untuk babak 16 besar telah di ketahui. Akan ada enam wakil Indonesia yang akan berlaga pada babak 16 besar, yang akan berlangsung besok (11/1/2024).

Dari enam wakil yang tersisa, tiga wakil yang tergabung telah bertanding pada hari Senin (8/1/2024) di babak 32 besar. Tiga wakil tersebut yakni Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan Su Li Yang asal Chinese Taipei.

Kemudian ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan lawannya Dong Adam/Nyl Yakura. Terakhir, ada pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menghadapi Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Baca Juga:Ketahui, Cara Memilih pada Pemilihan Umum 2024, Baik yang Berada di Dalam Maupun Luar NegeriPara Perantau Harap Simak! Berikut Ini, Syarat dan Tata Cara untuk Pindah TPS Pemilu 2024

Sementara itu, hari ini (10/1/2024) pun baru saja berlangsung babak 32 besar. Ada tiga wakil yang berhasil melanjutkan ke babak 16 besar, seperti Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang menghadapi pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith. 

Lalu ada pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang berhadapan dengan wakil Jepang yakni Akira Koga/Taichi Saito. Terakhir, ada Gregoria Mariska Tunjung atau biasa disapa dengan Jorji yang juga menghadapi wakil asal Jepang, Natsuki Nidaira.

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 16 Besar

Besok akan menjadi perjuangan selanjutnya tim merah putih untuk berlaga di babak 16 besar, dengan pertandingan yang akan di mulai pukul 08.00 WIB. Adapun jadwal pertandingannya dapat di lihat sebagai berikut.

– Court 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Goh Jin Wei (match 5)

– Court 2

Anthony Sinisuka Ginting vs Lu Guang Zu (match 5)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs He Ji Ting/ Ren Xiang Yu (match 6)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (match TBA)

– Court 3

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (match 1)

Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (match 3)

Baca Juga:Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Hari Ini, The Daddies Berhasil Tuntaskan Perlawanan dan Melaju ke Babak 16 Besar Bersama Dua Wakil LainnyaHP Realme C53 Kini Hadir dengan Memori yang Lebih Besar, Soal Harga Masih Terjangkau Kok!

Demikian, itulah jadwal pertandingan Malaysia Open 2024 untuk besok pada babak 16 besar.

0 Komentar