Puluhan Kendaraan Dinas Pemkot Dilakukan Pengecekan

0 Komentar

Puluhan kendaraan dinas, dengan berbagai merek dilakukan pengecekan oleh Pj Walikota Cirebon dan Pj Sekda. Hal itu untuk memastikan kelayakan kendaraan, dan kondisi mesin aman, serta surat surat lengkap, dan digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Puluhan kendaraan dinas di lingkungan Pemkot Cirebon, dilakukan pengecekan mulai kondisi kelayakan mesin hingga surat-surat kendaraan oleh Pj Walikota Cirebon didampingi Pj Sekda Pemkot Cirebon dan pejabat Pemkot Cirebon lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan agar aset bergerak yang digunakan untuk menunjang kinerja para pelayan masyarakat aman. Sekaligus untuk mendata agar tidak adanya kendaraan yang melebihi 1 unit yang dimiliki oleh pejabat.

Baca Juga:Jalan Pramuka Harjamukti Rusak Kian ParahHarga Tomat Melejit 3 Kali Lipat

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan tersebut, masih ada beberapa kendaraan dinas baik mobil maupun sepeda motor plat merah yang digunakan pejabat maupun ASN Pemkot Cirebon dalam kondisi rusak ringan maupun berat.

Bagi pemegang kendaraan dinas yang mengalami kerusakan, agar berkoordinasi dengan bagian umum Pemkot Cirebon untuk diupayakan ada peremajaan.

0 Komentar