Jalan Pramuka Harjamukti Rusak Kian Parah

0 Komentar

Jalan Pramuka di sekitar Harjamukti Kota Cirebon, mengalami kerusakan yang kian parah. Apalagi kini sudah musim hujan, banyak genangan air di titik jalan rusak, sehingga cukup mengkhawatirkan pengendara.

Pertengahan bulan Januari, yang masih awal tahun 2024, nampaknya belum ada implementasi pembenahan infrastruktur jalan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon. Hal itu bisa ditemui di beberapa ruas jalan di Kota Cirebon yang masih rusak, bahkan semakin parah.

Seperti di Jalan Pramuka Penggalang, Harjamukti Kota Cirebon. Di musim hujan saat ini, bahkan membuat kondisi kerusakan jalan kian parah, dengan banyak genangan air di badan jalan.

Baca Juga:Harga Tomat Melejit 3 Kali LipatDishub Kota Cirebon Sulit Atasi Parkir Liar

Sejumlah pengendara yang setiap hari lewat jalan ini, mengaku, cukup khawatir saat melintasi jalan rusak ini. Pasalnya kondisi jalan berlubang dan banyak batu dari bawah aspal, yang rawan menyebabkan keseimbangan para pengendara terganggu.

Jalur ini termasuk akses yang ramai dilalui pengendara, baik roda empat maupun roda dua. Sehingga diharapkan menjadi prioritas pemda untuk perbaikan jalan di tahun 2024

0 Komentar