Tampil Garang! Inilah Keunggulan Motor Yamaha Aerox 155 Connected

Sumber: oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yamaha memang menjadi salah satu produsen di bidang otomotif yang laris. Salah satunya adalah motor Yamaha Aerox 155 Connected.

LED headlamp & stoplamp

Pabrikan membekali seluruh versi baru Aerox 155 dengan teknologi LED. Tertanam pada lampu depan dan rem. Sinar lampu jenis ini diketahui lebih terang dibandingkan halogen standar. Selain itu, diklaim awet dan tahan lama. Desain housing lampu depannya dinamis dan memiliki DRL (Daytime Running Light) yang memberikan kesan superior dan sporty. Begitu pula di bagian ekor, mempertegas karakter garangnya.

Panel Instrumen digital

Muncul dengan cluster instrumen yang sepenuhnya digital dengan Multi Information Display (MID). Tampilannya cukup informatif sehingga memudahkan pengendara memahami kondisi sepeda motornya. Layarnya berlatar belakang biru dan di lengkapi aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), pesan, email, dan indikator telepon.Di segmen skuter sport, fungsi Y-Connect menjadi salah satu keunggulan anyar Aerox 155. Teknologi tersebut memungkinkan smartphone pengendara dapat terhubung ke sepeda motor melalui Bluetooth.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Bekas Murah di 2024 : Cocok Untuk Jalan-jalan ke Luar KotaWajib Tahu! Inilah TWS Terbaik di 2024 : Mendengarkan Musik Tanpa Gangguan Suara Bising

Dengan fungsi tersebut, pengendara dapat dengan mudah menerima informasi mulai dari pesan telepon dan pesan dashboard sepeda motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi tempat parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli, pesan kesalahan hingga jumlah putaran.

Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generation (SMG)

Fitur ini di rancang untuk menghemat bahan bakar. Sistem kerjanya, mesin otomatis mati jika posisinya diam lebih dari tiga detik. Mesin hidup kembali saat throttle di putar. Jadi tidak ada bahan bakar yang terbuang. Untuk mengaktifkannya, pastikan tombol SSS di sisi kanan setir dalam keadaan menyala.Dari segi efisiensi bahan bakar, teknologi SSS bersinergi dengan sistem Smart Motor Generation (SMG) sehingga suara mesin menjadi lebih lembut saat start-up. Saat mesin hidup, alternator berfungsi untuk mengisi baterai.

Smart Key System & Answer Back System

Skuter lain memang sudah mengadopsi teknologi ini. Pengendara tidak lagi harus menggunakan kunci tradisional untuk menyalakan sepeda motor, melainkan kunci jarak jauh (keyless). Ini merupakan inovasi dari segi kepraktisan. Namun bedanya All New Aerox 155 memiliki bentuk tombol yang lebih modern. Memiliki teknologi ini juga dapat meminimalisir pencurian. Memiliki fitur immobilizer bawaan dan Answer Back System yang memudahkan untuk menemukan sepeda motor Anda di tempat parkir. Cukup tekan tombol di remote control dan sepeda motor akan merespon. Teknologi ini hanya tersedia dalam versi tertinggi.

Nah, itulah informasi terkait keunggulan motor Yamaha aerox 155 connected.

0 Komentar