Merah Menyala! Ini Dia Keunggulan Mobil Nissan Magnite – Siap Untuk Beli?

Nissan Magnite Nissan Magnite. (BukaReview/Yudhianto Thohirin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan ada info terkait keunggulan mobil Nissan Magnite. Penasaran seperti apa mobilnya? Simak!

1. Desain agresif

Mungkin ada yang tertarik melihat Nissan Magnite ini. Desainnya memberikan kesan yang sangat modern dan agresif. Kesan SUV yang impresif juga di berikan melalui penggunaan gril dengan motif ubin yang dominan.Sayangnya, bagian ini juga menimbulkan pertanyaan tentang kemiripan desainnya dengan merek Datsun produksi Nissan yang kini sudah tidak diproduksi lagi. Kabarnya Nissan Magneti sebenarnya sedang dipersiapkan sebagai SUV Datsun.

Namun apa pun kabarnya, penggunaan gril berukuran besar di padukan dengan bentuk lampu depan yang sipit membuat mobil ini terlihat mengintimidasi dari depan. Menariknya lagi, posisi lampu sein mobil ini di posisikan sebagai alis yang menyala tepat di atas lampu utama. Kesan modern juga terasa pada bagian belakang, mengacu pada desain lampu remnya. Desain bodi belakang yang mencolok juga menambah kesan impresif pada mobil ini. Bagian menarik lainnya adalah model velg polesan dua warna bergaya kipas dengan lingkar 16 inci yang sangat cocok untuk SUV kompak.

Baca Juga:Olahraga Yuk! Ini Dia Rekomendasi Sepeda Hybrid TerbaikRekomendasi Modem 4G Terbaik : Tidak Lemot dan Siap Dipakai Dimana Saja

2. Interior sporty

Masuk ke dalam, kesan modern terus berlanjut saat melihat tampilan speedometer Nissan Magnite yang sudah LED. Untuk mengakses menu tersebut, Anda bisa menggunakan beberapa tombol di sisi kanan lingkar kemudi yang di balut material kulit untuk memberikan kesan mewah. Termasuk melihat tekanan ban pada keempat roda berkat fungsi TPMS pada mobil ini.

Beralih ke perangkat utama kurang menarik dengan layar besar dan desain mengambang. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan headphone kebanyakan, salah satunya bisa di hubungkan ke smartphone. Salah satu fitur yang sangat menarik adalah tersedianya informasi ringkasan berkendara, seperti penghematan bahan bakar, dll.

Seluruh menu head unit juga dapat di akses dari tombol-tombol di sisi kiri kemudi. Sedangkan mobil Nissan Magnite di lengkapi dengan pengaturan AC digital untuk kenyamanan. Cukup atur suhu udara yang di inginkan. Pada bagian jok, model dengan satu ember memberikan kesan sporty. Selain dapat di rebahkan, ketinggian jok ini juga dapat di atur sesuai dengan posisi tubuh pengemudi. Duduk di baris kedua sangat nyaman. Ruang kaki dan ruang kepala sangat luas bahkan untuk traveller bertubuh tinggi. Jok baris kedua juga bisa di lipat 60:40 sehingga menambah ruang bagasi Nissan Magnite yang sejatinya cukup lega.

0 Komentar