Rekomendasi Printer Portable Untuk Mencetak Foto – Cetak Foto Terbaikmu

Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai foto kenangan itu harusnya di cetak juga. Nah, berikut ini ada rekomendasi printer portable terbaik untuk mencetak foto.

1. Polaroid ZIP Mobile Printer, printer zero ink bertenaga baterai

Printer portable ini dapat mencetak foto hingga ukuran 2 x 3 inci pada kertas foto stiker. Umumnya permukaan kertas foto mempunyai lapisan yang tahan kotoran dan sobek. Anda dapat melepaskan lapisan belakang kertas foto untuk ditempelkan pada permukaan yang rata.

Printer ini menggunakan teknologi zero ink (ZINK) generasi kedua. Tidak memerlukan cartridge tinta, kertas khusus ZINK saja sudah cukup untuk mencetak foto. Printer ini mudah dibawa karena dioperasikan dengan baterai dan tidak memerlukan listrik. Untuk menggunakannya, unduh aplikasi Polaroid ZIP dari App Store.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah Manfaat Lucas Papaw Untuk Kesehatan WajahMau Diet Kamu Berhasil? Yuk Minum Susu Rendah Lemak Yang Tinggi Kalsium – Ini Dia Rekomendasinya

2. HP Sprocket X7N07A

HP Sprocket adalah printer foto iPhone kecil dan ramping yang sempurna untuk mencetak stiker foto berukuran saku. Ukuran printer foto yang ringkas membuatnya mudah dibawa dalam tas tangan atau saku.Menggunakan ini sangat cocok untuk bertemu atau bepergian dengan teman lama. Setelah mengambil foto, Anda bisa langsung mencetaknya dan membagikan hasilnya kepada orang lain. Anda bahkan bisa mencetak foto dari akun media sosial.

3. Fujifilm Instax Share SP-2

Ingin foto yang terlihat seperti foto kamera Instax? Anda dapat mencetak foto langsung dari ponsel Anda ke kertas film instan kamera Instax menggunakan aplikasi transfer foto gratis.Fujifilm Instax Share SP-2 adalah printer portabel dengan koneksi Wi-Fi yang mudah di atur. Keunggulan menggunakan printer ini adalah kecepatan pencetakannya yang bekerja dalam 10 detik. Selain untuk mencetak, printer ini juga di gunakan untuk mengedit sebelum mencetak foto secara langsung.

4. Kodak Mini Mobile Wi-Fi

Printer portabel Kodak Mini Mobile Wi-Fi dapat di gunakan oleh pengguna iOS dan Android. Alat ini dapat di kontrol secara nirkabel dari perangkat. Anda dapat menghubungkan printer menggunakan Wi-Fi atau NFC untuk mempercepat proses pairing.

Walaupun bentuk printer ini di buat dengan struktur yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi fungsinya sama sekali. Printer portable ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, emas dan putih dengan sentuhan metalik dan finishing glossy. Anda juga dapat menggunakan aplikasi printer ini untuk proses pengeditan, misalnya memilih template atau menerapkan filter pada foto sebelum di cetak.

0 Komentar