Nikmatnya Es Alpukat Kocok

0 Komentar

Berbagai macam minuman yang enak dan segar, sudah banyak ditemukan di Cirebon, salah satunya  alpukat kocok, minuman kekinian yang populer, dan banyak disukai oleh semua kalangan, alpukat kocok menjadi minuman yang segar, serta kaya nutrisi dan menyehatkan, karena memiliki protein, lemak sehat, dan vitamin. Berikut informasi selangkapnya.

Alpukat kocok merupakan, salah satu minuman kekinian yang populer, dan banyak disukai oleh semua kalangan. Minuman ini, berbahan dasar, buah alpukat, yang dipotong dan dihaluskan kasar, kemudian ditambah gula, susu dan es batu, rasa alpukat nya gurih, lembut, ditambah dengan campuran, gula, susu, dan es, membuat alpukat kocok menjadi minuman yang segar dan nikmat. Apalagi diminum, disaat cuaca yang terik dan panas, bisa melegakan dahaga dan terasa nikmatnya. Buah alpukatnya memberikan rasa cukup kenyang, dari serat dan lemak, serta kaya nutrisi dan menyehatkan.

Alpukat kocok, memiliki berbagai varian rasa, ada alpukat kocok original, alpukat kocok milo, alpukat kocok spesial, dan alpukat kerok, selain itu di kedai yang berjualan dengan menggunakan mobil pickup ini, menyediakan menu lain, yang banyak disukai oleh masyarakat, ialah es durian, dengan memiliki berbagai macam varian, ada es durian kocok spesial, es durian kelapa, serta es teller durian.

Baca Juga:Sindikat Pembobol Rumah Kosong DirungkusPolresta Cirebon Ungkap Kasus Pencabulan

Untuk harganya pun cukup terjangkau untuk alpukat kocok, mulai dari 5000, hingga 15.000, tergantung varian rasa dan ukuran, sedangkan untuk es durian, mulai dari harga 12.000 hingga 15.000. Untuk menu best seller ialah, alpukat kocok spesial dan es durian spesial.

Pedagang yang berjualan dengan mobil pik up ini, sudah berjualan selama 2 bulan, dan buka setiap hari dari hari Senin sampe Sabtu, buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Tepatnya di samping kantor Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Dan untuk hari Minggu berjualan di area Bima Kota Cirebon

0 Komentar