Stadion Warung Jambu Akan Di Renovasi

0 Komentar

Harapan warga Majalengka memiliki lapangan sepak bola yang layak, tampak akan segera terwujud. Hal tersebut karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, berencana akan merenovasi Stadion Warung Jambu dengan anggaran senilai 3,1 miliar rupiah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, berencana akan menyiapkan anggaran senilai 3,1 miliar rupiah, untuk merenovasi Stadion Warung Jambu Kabupaten Majalengka.

Renovasi Stadion Warung Jambu tersebut, tidak hanya untuk sarana olahraga sepak bola saja, melainkan ada penambahan fasilitas untuk cabang olahraga lain, mulai dari atletik, panahan hingga sarana joging track.

Baca Juga:Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Kota CirebonDies Natalis Ke-63 Universitas Swadaya Gunung Jati

Asep Mulyana, Ketua Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Majalengka dengan adanya rencana renovasi ini. Harapannya, jangan sampai proyek ini diserahkan kepada orang yang tidak jelas, dalam artian pemborong proyek ini harus memiliki kualitas untuk membangun stadion.

Sementara, Stadion Warung Jambu ini, diharapkan bisa menjadi fasilitator khususnya generasi muda untuk menggembangkan bakatnya, hingga bisa bersaing di tingkat nasional

0 Komentar