Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Kota Cirebon

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, melakukan rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan pemilu 2024. Hal itu untuk memastikan logistik, pengawasan, hingga kondusifitas siap dan jika ada kendala teknis dapat segera diatasi.

Kurang dari 1 bulan, atau pelaksanaan pemilihan umum yang nanti akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024, menjadi perhatian bersama, agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Salah satunya dilakukan Pemerintah Kota Cirebon, dengan melakukan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pemilu 2024.

Dengan membahas secara menyeluruh, bersama KPU, Bawaslu, Forkopimda, dan SKPD terkait. Untuk memastikan agar proses pemilu berjalan sesuai jadwal.

Baca Juga:Dies Natalis Ke-63 Universitas Swadaya Gunung JatiBPBD Catat Sudah Ada 8 Kejadian Pohon Tumbang Di Awal Tahun 2024

Beberapa hal yang diperhatikan, mengenai kesiapan logistik pemilu, upaya pengawasan, hingga menjaga kondusifitas penting dikolaborasikan bersama. Sehingga harapannya pemilu di Kota Cirebon damai dan aman.

Pj Walikota dan jajaran, kemudian melakukan peninjauan ke gudang logistik KPU Kota Cirebon. Untuk memastikan tidak ada kendala dan jika ada hal berupa kerusakan surat suara dan kekurangan bisa segera diajukan untuk di ganti yang baru

0 Komentar