Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11 Play, Yuk Cek Selengkapnya Di Sini!

Infinix Hot 11 Play/ foto: ternate.hallo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Hot 11 Play adalah salah satu smartphone terbaru dari Infinix yang dirilis pada tahun 2021. Smartphone ini menghadirkan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot 11 Play.

Kelebihan:

1. Harga Terjangkau

Salah satu keunggulan utama dari Infinix Hot 11 Play adalah harganya yang sangat terjangkau. Ini menjadikannya menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi ingin memiliki smartphone dengan sejumlah fitur yang layak.

2. Layar Luas

Smartphone ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 6,82 inci. Ini membuatnya cocok untuk menonton video, bermain game, dan melakukan berbagai aktivitas multimedia lainnya. Layar HD+ juga memberikan kualitas gambar yang cukup baik.

Baca Juga:5 Rekomendasi Speaker Aktif TOA: Penyempurnaan Suara untuk Beragam KebutuhanBegini Tips dan Strategi Efektif Mengatasi Sakit Kepala Mendadak

3. Daya Baterai Tahan Lama

Infinix Hot 11 Play di lengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Ini adalah salah satu kapasitas baterai terbesar yang dapat Anda temukan dalam smartphone pada kisaran harga ini. Ini memungkinkan penggunaan yang lama tanpa perlu sering mengisi daya.

4. Performa yang Memadai

Meski tidak termasuk dalam kategori smartphone kelas atas, Infinix Hot 11 Play memiliki performa yang cukup mumpuni untuk tugas-tugas sehari-hari. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan RAM yang cukup besar, Anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi dan game tanpa banyak masalah.

5. Desain Menarik

Infinix Hot 11 Play memiliki desain yang cukup menarik dengan variasi warna yang tersedia. Ini menjadikannya cocok untuk mereka yang ingin memiliki smartphone yang tampilan estetikanya menonjol.

Kekurangan:

1. Kamera yang Standar

Meskipun Infinix Hot 11 Play di lengkapi dengan sistem kamera ganda 13MP + 2MP, kualitas fotonya terbilang standar. Hasil foto dalam kondisi cahaya rendah atau kompleksitas tinggi mungkin tidak memuaskan bagi pengguna yang menginginkan kualitas gambar yang lebih baik.

2. Tidak Mendukung Pengisian Cepat

Meskipun memiliki baterai besar, Infinix Hot 11 Play tidak mendukung pengisian cepat. Ini berarti pengisian daya ponsel bisa memakan waktu lebih lama daripada beberapa pesaingnya yang menawarkan fitur pengisian cepat.

3. Tidak Ada Perlindungan Layar Khusus

Smartphone ini tidak di lengkapi dengan perlindungan layar khusus seperti Gorilla Glass, yang dapat membuat layarnya rentan terhadap goresan dan kerusakan ringan.

4. Tidak Mendukung Jaringan 5G

Jika Anda mencari smartphone yang mendukung jaringan 5G untuk koneksi internet super cepat, Infinix Hot 11 Play mungkin bukan pilihan yang tepat karena hanya mendukung jaringan 4G.

Baca Juga:Menjaga Kesehatan dengan Memilih Jajanan yang Sehat: Tips dan Trik yang BergunaBegini Ternyata Cara Memperbaiki Set Top Box (STB) yang Rusak dengan Mudah

5. Antarmuka Pengguna yang Tidak Terlalu Dikustomisasi

antarmuka pengguna pada Infinix Hot 11 Play adalah XOS yang berbasis Android, tetapi beberapa pengguna mungkin merasa bahwa antarmuka ini memiliki beberapa bloatware yang tidak perlu dan tidak terlalu di kustomisasi di bandingkan dengan antarmuka pengguna lainnya.

Dalam rangka memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sangat penting untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya. Infinix Hot 11 Play adalah pilihan yang baik untuk pengguna dengan anggaran terbatas yang mencari smartphone dengan layar besar dan daya tahan baterai yang lama.

Namun, bagi mereka yang menginginkan kualitas kamera yang lebih baik atau fitur khusus lainnya, mungkin perlu mempertimbangkan pilihan lain dalam kisaran harga yang sama atau sedikit lebih tinggi.

Demikian, informasi mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot 11 Play.***

0 Komentar