Kepoin Keunggulannya Yuk ! Ini Dia Laptop Acer Aspire 3D 15 A3D15-71GM

Sumber: laptophia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop Acer menjadi salah satu pilihan jika kamu berencana membeli laptop terbaru. Berikut ini keunggulan Laptop Acer Aspire 3D 15 A3D15-71GM.

Sekilas Info

Belum lama ini, Acer resmi memperkenalkan teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs di jajaran laptop Aspire dan gaming Predator SpatialLabs View 27. Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition berdimensi 15,6 inci dan beresolusi UHD kini mendukung teknologi SpatialLabs. Teknologi SpatialLabs memungkinkan Anda menikmati berbagai konten 3D tanpa kacamata khusus.

Laptop Acer Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition ini juga memiliki berbagai fitur Microsoft Copilot AI melalui platform Windows 11 untuk mendukung pembuat konten dan membantunya melihat objek 3D dalam format yang lebih realistis. Selain itu, Acer juga membekali laptop ini dengan solusi teknologi AI serta dukungan Acer PurifiedView dan PurifiedVoice yang membuat panggilan konferensi dan rapat online menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:Bakal Terpana Dengan Laptop Lenovo V14 G2 ALC – Cek Keunggulannya Yuk!Simak Kelebihan Dari Laptop HP 245 G8 446J3PA Sebelum Beli! – Laptop Canggih Loh…

Acer Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition

Laptop terbaru Acer Aspire 3D 15 A3D15-71GM telah terintegrasi teknologi SpatialLabs™ yang juga di dukung prosesor Intel Core i7 13620H dan kartu grafis laptop NVIDIA GeForce RTX 4050 untuk merasakan konten 3D secara maksimal.

Laptop ini hadir dengan dukungan SpatialLabs Experience Center Pro, di mana fitur ini menawarkan sejumlah aplikasi yang mendukung teknologi SpatialLabs kepada pecinta konten 3D dan kreator kasual. Teknologi SpatialLabs Go. Dapat mengubah berbagai konten 2D menjadi konten 3D, baik itu foto, video, atau konten video YouTube secara real time.

Aplikasi pemutar video SpatialLabs Player juga menawarkan opsi untuk menikmati konten baik dalam format 2D maupun 3D. Kreator juga dapat menggunakan teknologi penampil model SpatialLabs untuk mengonversi berbagai konten dari format CGI dan CAD ke format ilustrasi 3D. Untuk hasil yang lebih akurat.

Laptop ini juga di lengkapi dengan teknologi Acer OpenXR yang juga mendukung SpatialLabs Unity dan Unreal Engine untuk membuat konten 3D. Untuk memudahkan berbagai pekerjaan 3D, juga dapat di gunakan fungsi Copilot Windows 11. Yang dapat di gunakan untuk mempercepat pekerjaan dengan tombol khusus pada keyboard.

0 Komentar