Rekomendasi Hp Samsung NFC Harga Murah – Bisa Cek Saldo dan Top Up E-Money

Sumber: Tekno Kompas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berencana membeli hp yang mempunyai fitur NFC, pilih Samsung. Beirkut rekomendasi hp Samsung NFC harga murah.

Samsung Galaxy M32

Rekomendasi pertama adalah Samsung Galaxy M32 yang memiliki desain ramping dan mengkilap. Permukaan ponsel didesain dengan garis-garis tipis dan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru, putih, dan hitam. Samsung Galaxy M32 memiliki teknologi super AMOLED yang menghadirkan tampilan grafis dengan detail warna yang menakjubkan. Ukuran layarnya 6,4 inci dan resolusi warnanya mencapai 800 nits.

Galaxy M32 memadukan kekuatan prosesor octa-core, RAM hingga 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB. Versi Androidnya berjalan di Android 11 dengan one UI 3.1. Beberapa toko online menjual Samsung Galaxy M32 dengan harga Rp 2.305.000 hingga Rp 2.899.000,

Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat ! Ini Dia Keunggulan HP Samsung Galaxy A53 5GRekomendasi Hp Untuk Live Tiktok – Hasil Jernih & Suara Jelas – Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 juga menjadi salah satu dari sekian banyak HP Samsung yang memiliki fitur NFC dan di banderol sekitar Rp 2.800.000. Fitur terbaik lainnya dari Samsung Galaxy A23 adalah layarnya yang menggunakan desain infinity-v. Cover layarnya sendiri menggunakan permukaan glossy dengan warna peach, hitam, dan biru.

Samsung A23 memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB dengan SoC Snapdragon 680, sehingga performanya tidak perlu di ragukan lagi. Anda dapat mengunduh dan menikmati beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir. Selain itu, Samsung Galaxy A23 juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti accelerometer, proximity, sidik jari, giroskop, dan kompas.

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 di banderol antara Rp 2.175.000 hingga Rp 2.500.000 juga menawarkan kemampuan NFC dan beberapa keunggulan lainnya bagi mereka yang menginginkan ponsel berkualitas di bawah 3 juta. Salah satu keistimewaan Samsung Galaxy A12 adalah desain layar belakang bermotif garis-garis yang membuatnya sangat nyaman di genggam. Selain itu, sensor sidik jarinya berada di samping tombol power, sehingga Anda tidak akan meninggalkan sidik jari di bagian belakang ponsel.

Samsung Galaxy A12 dibekali layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD+. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Helio P35 sehingga performanya kurang cocok untuk tugas berat. Namun besaran RAM-nya cukup besar, mulai dari 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Nah, itu dia 3 rekomendasi Samsung nfc harga murah.

0 Komentar