Jaga Dari Paparan Sinar UV !! Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Anak Terbaik

Sumber: tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu pergi ke pantai bersama anak, jangan lupa untuk memakai sunscreen. Berikut rekomendasi sunscreen anak terbaik.

1. Momami Itsy Bitsy Sun Stick SPF 50 PA +++

Itsy Bitsy Sun Stick SPF 50 PA +++ merupakan tabir surya berbentuk stick yang cocok untuk melindungi kulit anak, terutama jika mereka memiliki kulit sensitif atau kesulitan dalam mengaplikasikan tabir surya. SPF 50 dan PA+++ menandakan produk ini menawarkan perlindungan tinggi terhadap sinar UVB dan UVA..

2. Mama’s Choice Sunscreen Anak dan Bayi SPF30++

Tabir Surya Pilihan Mama untuk Anak dan Bayi SPF30++ merupakan produk pelindung sinar matahari yang dirancang khusus untuk digunakan pada kulit anak dan bayi. SPF 30++ artinya produk ini memberikan perlindungan terhadap sinar UVB dengan SPF 30 dan perlindungan terbatas terhadap sinar UVA (tandai dengan simbol “+”)..

Baca Juga:Simak Guys! Inilah Review Vivo V29 5G : Punya Desain yang Menawan Kepoin Yuk – Keunggulan Tablet Oppo Pad 2 : Baterai Awet Performa Kenceng

3. Bambi Baby Sunscreen Lotion

Bambi Baby Sunscreen Lotion merupakan produk pelindung sinar matahari yang di rancang khusus untuk kulit bayi dan anak-anak, yang tujuan utamanya adalah melindungi kulit yang sangat sensitif dari bahaya sinar matahari. Produk ini di formulasikan lembut dan aman serta cocok digunakan pada kulit sensitif bayi.

Produk ini memiliki SPF (sun Protection Factor) tinggi yang melindungi kulit dari sinar UVB yang dapat menyebabkan luka bakar. Berkat struktur krimnya yang lembut, produk ini mudah di aplikasikan dan menyerap dengan baik ke kulit bayi sehingga memberikan perlindungan yang efektif.

4. Buds Organics Solar Care Solution

Buds Organics Sun Care Solution di formulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar matahari alami. Produk ini di bedakan dengan bahan-bahan organik dan alami yang ramah lingkungan dan cocok untuk kulit bayi dan anak-anak. Produk ini di buat tanpa bahan kimia berbahaya, paraben, dan pewarna buatan, sehingga di nilai lebih aman untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini memiliki SPF yang cukup tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UVB yang dapat menyebabkan kerusakan.

Manfaat lainnya adalah kemampuannya memberikan perlindungan terhadap sinar UVA yang dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang. Produk yang mengandung bahan seperti minyak bunga matahari dan bahan organik lainnya ini juga dapat lebih menghidrasi kulit

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen anak terbaik.

0 Komentar