Jadikan Rumahmu Tetap Segar : Ini Dia Pilihan Merk Air Purifier Terbaik

Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai rumah dengan udara segar dan nyaman adalah prioritas utama. Nah, berikut ini ada merk Merk Air Purifier Terbaik untuk kamu.

Air Purifier Philips

Salah satu perusahaan elektronik Indonesia, Philips, juga memiliki rangkaian alat pembersih udara berkualitas tinggi untuk memastikan udara dalam ruangan tetap bersih. Philips menawarkan opsi hingga 135 meter persegi.Tentu saja, Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum memutuskan pembersih udara Philips mana yang Anda inginkan.

Harga: Rp1,200,000–Rp4,850,000

Air Purifier Notale

Alat pembersih udara Notale memiliki banyak keunggulan dalam menjaga transparansi udara. Uniknya, Notale berkolaborasi dengan karakter dan superhero Disney sehingga cocok digunakan di kamar anak.

Baca Juga:DIjamin Awet ! Ini Dia Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik di Tahun 2024Yuk Lirik! Inilah Rekomendasi Kulkas Modena Terbaik – Speknya Bagus

Selain desainnya yang unik, kualitas alat pembersih udara Notale yang dapat menyaring udara dengan filter HEPA 3-1 juga menjadi pertimbangannya. Beberapa seri Notale Air Purifier juga kompatibel dengan Google Assistant, Amazon Alexa dan Tuya

Ada di harga Rp599,000–Rp2,290,000.

Air Purifier Sharp

Alat pembersih udara besutan Sharp ini penuh hits. Pasalnya, produk ini menggunakan teknologi Plasmacluster yang terbukti efektif mencegah virus mikroba sehingga udara lebih bersih dan sehat. 4.444 alat pembersih udara tersebut diklaim mampu membersihkan udara di area seluas 21 meter persegi dengan tiga tingkat variabel cepat yakni Maksimum, Tinggi, dan Rendah. Di percaya juga bahwa gugus plasma dapat menghasilkan ion positif dan negatif yang sama seperti di alam.

Setelah membersihkan ion dengan pembersih udara Sharp, ion tersebut menjadi air dan menyebar kembali ke udara. Sharp terus berinovasi dan melakukan terobosan baru agar teknologi ini semakin bermanfaat.

Selanjutnya Ada di harga Rp650.000 – Rp4.020.000

Xiaomi Mi Air Purifier

Xiaomi juga tak ketinggalan memproduksi alat pembersih udara yang di klaimnya sebagai alat pembersih udara pintar berperforma tinggi. Alat pembersih udara ini di katakan mampu membersihkan 406 m3/jam di ruangan seluas 48 m2.

Produk Mi Air Purifier di lengkapi dengan prinsip aerodinamis yang mampu membersihkan polusi udara dan virus. Selain itu, Mi Air Purifier Max, salah satu jenis air purifier dari Xiaomi, di lengkapi dengan dual fan 4 channel, sehingga produk ini mampu memompa udara bersih ke setiap sudut ruangan. Mi Air Purifier juga di lengkapi dengan triple filter sehingga lebih efisien di bandingkan air purifier konvensional karena mampu menyaring lebih dari 99% partikel kecil di udara.

Di bandrol dengan harga Rp239.000 – Rp3.795.000.

Itulah beberapa merk air purifier yang bagus.

0 Komentar