Tampil Stylish Ketika Berolahraga ! Ini Dia Rekomendasi Outfit Lari Wanita Hijab

Tampil Stylish Ketika Berolahraga ! Ini Dia Rekomendasi Outfit Lari Wanita Hijab
Sumber: id.pinterest.com/pin/141511613285501316
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi wanita yang berhijab dan suka berolahraga outdoor misalnya lari. Berikut ada rekomendasi outfit lari wanita hijab.

1. Kaos Sport, Manset, Legging Sport dan Short Pant 

Rekomendasi baju lari hijab wanita pertama yang bisa Anda kenakan adalah kaos olahraga, manset lengan panjang, legging olahraga, dan celana olahraga. Sebagai atasan, Anda bisa memadukan kaos olahraga dengan lengan pendek yang ukurannya terlalu besar atau tidak terlalu pas di badan. Jangan lupa tambahkan manset lengan panjang berwarna hitam.

Lanjutan dari bawah, kamu bisa memadukan celana olahraga yang nyaman dan fleksibel dengan kaos kaki olahraga yang tebal. Alhasil, Anda tetap sopan, namun tidak membatasi ruang gerak Anda. Jangan lupa tutupi kepala dan rambut dengan hijab olahraga yang nyaman dan hangat.

Baca Juga:Rawat Wajahmu Yuk! Inilah Rekomendasi Serum Hanasui TerbaikIntip Yuk Spesifikasi dan Kelebihan Dari Motor Suzuki Burgman Street 125

2. Jaket Running Hoodie, Celana Sport Panjang dan Topi 

Pakaian lari yang direkomendasikan untuk wanita berhijab adalah kombinasi celana joging, celana panjang, dan topi yang memberikan kesan lebih siap dan juga melindungi dari panas. Sebelum mengenakan jaket lari, Anda bisa mengenakan bra olahraga di bawahnya agar lebih nyaman. Lalu padukan dengan celana olahraga panjang dan longgar.

Biar makin nyaman, jangan lupa kenakan hijab olahraga sebelum jaket. Kemudian berikan dia topi tersebut dan tutupi kembali dengan topi tersebut. Namun jika kamu sedang kepanasan tidak harus memakai hijab sport, tidak masalah, kamu bisa mengganti beanie dengan beanie ninja untuk menutupinya.

3. Jaket Parka dan Legging Sport Panjang 

Ide busana lain yang direkomendasikan untuk wanita berhijab adalah jaket parka kombinasi yang sangat ringan dan tidak hangat di bagian atasnya. Nantinya Anda bisa memakai legging yang panjang dan tebal. Ingatlah untuk memilih jaket yang berukuran oversized dan lebih panjang untuk menutupi bagian belakang.

Lanjut ke bagian hijab, kamu bisa memakai desain hijab yang sporty agar lebih nyaman dan tidak mudah lepas saat berlari. Agar lebih keren, Anda bisa menambahkan topi olahraga atau celana olahraga jika tidak yakin ingin mengenakan legging tanpa pelindung ekstra.

Itulah beberapa rekomendasi outfit lari wanita hijab.

0 Komentar