Rawat Wajahmu Yuk! Inilah Rekomendasi Serum Hanasui Terbaik

Sumber: facebook.com/officialhanasui
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan di bahas tentang beberapa rekomendasi serum Hanasui terbaik. Pastinya aman untuk kulit wajah.

1. Hanasui Power Acne Serum

Hanasui Power Acne Serum memperkenalkan konsep SahabatKulitCantikmu. Serum ini diformulasikan dengan Powerful Acne Fighting Active untuk mengurangi jerawat empat kali lebih cepat. Di sini, serum ini juga 100% efektif melawan bakteri penyebab jerawat.

Serum ini bisa kamu andalkan untuk membantu mengontrol minyak berlebih di wajahmu. Namun penggunaan serum ini tidak membuat kulit menjadi kering. Jadi itu pasti bagus.Ini juga mudah digunakan. Jadi bersihkan dulu wajahmu. Lalu teteskan serum ini secukupnya ke telapak tangan anda, beberapa tetes saja. Lalu oleskan serum secara merata ke seluruh wajah sambil ditepuk lembut.

Baca Juga:Intip Yuk Spesifikasi dan Kelebihan Dari Motor Suzuki Burgman Street 125Nyaman Dipakai ! Inilah Rekomendasi Outfit Lari Pria

Untuk hasil terbaik, disarankan untuk menggunakan serum ini secara rutin setiap hari, setiap pagi dan malam. Serum ini menggunakan bahan-bahan terpenting: Powerful xAcne Combat Actives, AC. NET dan Clean Saver, asam suksinat, glukolarginin, asam salisilat nano-aktif.

2. Hanasui Power Post Acne Serum

Jadi serum yang mengandung bahan perbaikan kulit yang efektif menutupi bekas jerawat di kulit dalam waktu 7 hari. Selain serum ini, kulit juga bisa dicerahkan dan ternutrisi. Menggunakan serum ini tidak sulit. Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu. Gosokkan terus serum ini pada telapak tangan Anda lalu gosokkan serum ke seluruh wajah Anda. Aplikasikan dengan cara di usap hingga merata..

3. Hanasui Power Bakuchiol Serum

Berikutnya adalah Serum Hanasui Power Bakuchiol. Serum Anti Penuaan Potensi Tiga ini mengandung Bakuchiol dan Matrixyl™ 3000 serta Zinc PC untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Serum ini juga berkontribusi dalam produksi kolagen pada kulit wajah.

Selanjutnya Serum ini juga mengandung minyak bunga matahari dan vitamin E yang kaya akan antioksidan dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk menggunakannya, bersihkan wajah terlebih dahulu lalu oleskan setetes serum ke telapak tangan. Lalu usapkan secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah.

Oleskan secara merata pada wajah, tepuk-tepuk hingga menyerap. Gunakan dua kali setiap pagi dan sore setiap hari untuk hasil terbaik. Nah, serum ini mengandung bahan utama ekstrak alami tanaman Babchi (Psoralea Corylifolia) yang berfungsi sebagai anti penuaan dan melembabkan lebih baik dari retinol, meningkatkan kolagen dan tidak mengeringkan kulit.

Lalu ada Matrixyl™3000 Double Power Anti Aging untuk meremajakan kulit wajah, Zinc PCA untuk meningkatkan produksi kolagen, serta Sunflower Seed Oil dan Vitamin E untuk menghidrasi dan berperan sebagai antioksidan.

0 Komentar