Warga Arahan Indramayu Digegerkan Temuan Mayat

0 Komentar

Warga Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di halaman rumah kosong milik warga, Rabu dini hari. Dari hasil penyelidikan korban yang menggunakan jaket berwarna merah mengalami luka yang membuat polisi masih melakukan pendalaman.

Inilah rekaman video amatir milik warga, saat menemukan mayat laki-laki di halaman rumah kosong, Rabu dini hari. Terlihat jenazah tanpa identitas ini tersebut menggunakan jaket berwarna merah dan berada disamping sebuah motor.

Belum diketahui penyebab dari kematian mayat yang ditemukan oleh warga tersebut. Petugas kepolisian yang mendapat laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW menjelaskan, korban tergeletak di depan rumah kosong.

Baca Juga:Program PTSL Hindari Konflik KeluargaKebab Turkiyem Hadir Di Cirebon

Polsek Arahan bersama Satreskrim Indramayu melakukan olah TKP, setelah melakukan olah TKP, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang.

Sementara, kasus itu masih dalam pengembangan, lantaran identitas korban tidak ada. Kepolisian pun meminta bagi yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melapor ke pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP petugas kepolisian mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya yang ada di TKP

0 Komentar