Kebab Turkiyem Hadir Di Cirebon

0 Komentar

Beragam kuliner lezat kini semakin bermunculan, salah satunya kuliner khas timur tengah, kebab. Namun berbeda dengan kebab pada umumnya, di Kebab Turkiyem ini anda dapat merasakan perpaduan cita rasa timur tengah dan nusantara, sesuai slogannya “kebab kari pedas”. Anda penasaran? Berikut liputannya.

Para pemburu kuliner, yuk merapat dan cobain sendiri lezatnya Kebab Turkiyem, sensasi menyantap kuliner khas timur tengah berpadu dengan cita rasa nusantara yang pastinya cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan kebab pada umumnya, di kedai ini menyediakan kebab dengan baluran bumbu kari, dengan rasa rempahnya yang melekat. Yang pasti dijamin menggoyang lidah pemirsa deh. Isiannya pun melimpah, jadi pastinya pemirsa akan puas memakannya.

Baca Juga:Agen Equator Tetap Bertahan Untuk PelangganIntervensi Penanganan Keluarga Miskin Di Desa Panembahan 

Soal harga pemirsa tak perlu khawatir, sangat ramah di kantong loh. Mulai dari harga 11 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati lezatnya Kebab Turkiyem ini.

Kebab Turkiyem sudah tersedia di berbagai daerah di Indonesia, dan kali ini hadir di Kota Cirebon yang merupakan outlet ke 193.

Bagi anda yang penasaran seperti apa lezatnya Kebab Turkiyem ini, bisa merapat ke Jalan Stasiun No 6, Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Tepatnya didepan monumen Stasiun Kejaksan.

Buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

0 Komentar