Ada Pasar Sentan, Berikut ini 5 Pilihan Film Horor Terbaru 2024 : Dijamin Bikin Nyali Kamu Ciut

Foto: BookMyShow
Foto: BookMyShow
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pada tahun 2023 sudah banyak film horor Indonesia yang sukses mencuri perhatian para pecinta film horor. Saat ini pun ada banyak film horor di tahun 2024 yang menarik untuk di tonton. Film Horor sendiri menjadi salah satu genre yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia.

Horor sendiri merupakan genre yang mengeksplorasi elemen yang bersifat supranarutal. Sementara thriller lebih kepada eksplorasi situasi yang menimbulkan ketegangan dan suspense. Keduanya ini sering di jadikan genre film secara terpisah atau bahakan di gabungkan untuk mendapat mengalaman yang lebih menegangkan. Berikut ini daftar film horor 2024.

Daftar Film Horor 2024

1. Imaginary

Film pertama ini ada Imaginary yang di produksi oleh Blumhouse Productions dengan produser yang juga mengerjakan film horor mister, M3GAN (2022) dan Five Nights at Freddy’s (2023). Kisahnya menceritakan Jessica yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama anak tirinya.

Baca Juga:Sesuatu yang Tidak Bisa Kamu Temukan di Samsung Galaxy S23! Ini Dia Perbedaan Samsung Galaxy S24 Ultra dan Samsung Galaxy S23 ultraMulai Dari yang 1 Jutaan Hingga Puluhan Juta! Ini Dia 5 Daftar Hp Samsung Terbaru 2024 – Manakah Jagoan Kamu?

Di sana, mereka menemukan boneka beruang bernama Chauncey di ruang bawah tanah. Kemudian, salah satu anggota keluarga mereka, yaitu Alice sering bermain boneka. Namun, perilaku Alice pun mulai berubah dan kerap melakukan hal-hal membahayakan bersama sosok yang di sebut teman imajinasinya. Film ini akan tayang pada 8 maret 2024 di Amerika Serikat.

2. Speak No Evil

Rekomendasi film horor berikutnya ada Speak No Evil yang mengusung genre thriller. Untuk certianya ini berpusat pada keluarga yang di undang untuk berlibur di pedesaan setelah pertemuan sebelumnya. Tanpa ada curiga, Bjorn, Louise, dan anak mereka, Agnes, menerima undangan dari pasangan Patrick dan Karin, juga anaknya, Abel, yang memiliki kondisi bawaan langka berupa lahir tanpa lidah.

Speak no evil ini kabarnya akan tayang pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang di Amerika Serikat. Film ini di bintangi oleh aktor kawakan, James McAvoy yang beberapa kali terlibat dalam proyek film horor misteri populer.

3. Night Swim

Film Night Swim menjadi salah satu film yang banyak di perbincangkan bagi para pecinta film horor. Night Swim menceritakan tentang keluarga yang pindah ke rumah baru setelah kepala keluarga mereka pensiun dini. Bahkan tempat tinggal itu memiliki kolam renang. Namun ternyata kolam renang itu selalu meneror keluarganya selama berada di rumah itu.

Sementara itu, film ini di jadwalkan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 5 Januari 2024. Night Swim sendiri merupakan salah satu film yang di produksi oleh Bryce McGuire sampai James Wan.

4. Pasar Setan

Sekarang hadir dari film horor Indonesia yana akan rilis tahun 2024. Film Indonesia berjudul Pasar Setan ini merupakan karya dari sutradara Wisnu Surya Pratama. Penulisnya adalah Pratiwi Juliani. Film pasar setan ini mengusung mitos mengenai pasar yang familiar di kalangan para pendaki gunung.

Awal mula ceritanya ini saat seorang polisi di pindah ke sebuah desa di Banyuwangi setelah mengalami insiden salah tangkap. Kepindahan tersebut menjadi awal cerita misterius ini. Polisi yang bernama Rani menyadari adanya kasus pembunuhan yang berusaha di tutup-tutupi.

Baca Juga:Bermain Sambil Belajar dengan 5 Tempat Wisata Edukasi di Yogyakarta yang Paling Populer dan EdukatifMengandung Banyak Manfaat, Ini Dia Buah yang Baik Dimakan Saat Perut Kosong – Yuk, Bisa Kamu Terapkan

Setelah itu, kasus tersebut melibatkan seorang vlogger yang mengalami cancel culture karena membuat konten penampakan horor palsu. Vlogger yang bernama Tamara di duga membunuh ketiga rekannya. Namun, satu per satu keanehan muncul. Untuk tanggal tayangnya pada 29 Februari 2024.

5. Siksa Kubur (Grave Torture)

Masih dari film Indonesia ada Siksa Kubur (Grave Torture) garapan Joko Anwar yang merupakan film yang menegangkan. Film ini merupakan versi baru dari cerita pendek berjudul sama yang sudah populer terlebih dahulu. Film ini di bintangi oleh banyak aktor, dan aktris papan atas, seperti Reza Rahadian, Jajang C. Noer, Fachri Albar, Happy Salma, Faradina Mufti, dan banyak lagi.

***

0 Komentar