Deretan Camilan ini, Cocok untuk Kamu yang Sedang Menurunkan Berat Badan : Salah Satunya Berupa Kacang Almond

Deretan Camilan ini, Cocok untuk Kamu yang Sedang Menurunkan Berat Badan : Salah Satunya Berupa Kacang Almond
Camilan untuk Menurunkan Berat Badan (Istimewa/ Bola.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Camilan untuk menurunkan berat badan, merupakan sesuatu yang di butuhkan untuk yang menjalani diet. Hal ini berguna untuk membuat kenyang serta memberikan nutrisi harian untuk memenuhi kebutuhan selama diet.

Dengan mengetahui alternatif atau pilihan camilan untuk menurunkan berat badan, maka kamu tak perlu takut untuk mengonsumsinya. Namun perlu di perhatikan mengenai kandungan makanan yang akan di konsumsi dan jangan sampai salah pilih.

Tak perlu bingung untuk mencari tahunya, karena di sini akan di infokan mengenai daftar makanan yang bisa di konsumsi. Ada beberapa daftar camilan untuk menurunkan berat badan yang rendah kalori dan tinggi serat. Berikut daftarnya, seperti yang di lansir dari laman Women’s Health. Simak daftarnya hingga akhir.

Baca Juga:Selain Bisa Melancarkan ASI, Berikut Ini Manfaat Lain dari Susu Almond untuk Ibu MenyusuiMenawarkan Pesona yang Menawan, Simak Spesifikasi dari Smartphone Terbaru Vivo Y100 5G

Kacang

Jenis kacang-kacangan mulai dari kenari, kacang tanah hingga almond, kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan serat yang menyehatkan jantung. Hanya saja, kandungannya termasuk padat kalori sehingga perlu di batasi konsumsinya.

Cokelat Hitam

Agar bisa menambah energi seperti magnesium dan zat besi, maka bisa konsumsi cokelat hitam. Konsumsilah dua hingga empat kotak sehari dan pilihlah 70 persen kakao atau lebih.

Buah-buahan

Jangan lewatkan konsumsi buah-buahan karena terdapat kandungan serat, vitamin, hingga air yang berguna untuk menghidrasi tubuh dan membuat perut menjadi kenyang. Beberapa contoh buah-buahan yang bisa di konsumsi yakni semangka, raspberry, alpukat, anggur, pir, pisang, dan lainnya.

Sayur-sayuran

Camilan untuk menurunkan berat badan lainnya yakni berupa sayuran. Bisa konsumsi berbagai sayuran segar seperti wortel, kembang kol, edamame dan lainnya.

Aneka Kue dan Snackbar

Kue dan snackbar juga bisa menjadi pilihan lainnya. Untuk kue, bisa menggunakan bahan dari oat, tepung almond dan lainnya. Kemudian untuk snackbar, bisa menggunakan bahan dari pistachio, biji chia, kurma Medjool, dan goji berry.

Popcorn

Popcorn adalah camilan yang bagus untuk menurunkan berat badan karena rendah kalori, tetapi juga merupakan sumber serat yang tinggi, yang dapat membantu untuk kenyang lebih lama. Tapi perhatikan dengan porsi dan bahan yang di gunakan.

0 Komentar