Menawarkan Pesona yang Menawan, Simak Spesifikasi dari Smartphone Terbaru Vivo Y100 5G

Spesifikasi Vivo Y100 5G (Vivo Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVVivo meluncurkan sebuah ponsel pintar yakni Vivo Y100 dengan spesifikasi yang telah mendukung jaringan 5G. Sebagai series Y, ponsel yang menggendong jargon “Mantap Y” ini, di bekali dengan kenampakan yang menarik.

Dari spesifikasi luarnya, Vivo Y100 5G membawa desain yang menawan yang di buat dari material kulit fiber premium. Kemudian bagian frame yang menggunakan metal, berpadu bersama teknologiĀ anti stain coating serta metallic frame. Dengan kenampakannya tersebut, membuat ponsel pintar ini nampak menawan.

Selain menggendong desain yang menawan sebagai bagian dari spesifikasi Vivo Y100 5G, bagian lainnya pun juga nampak menawan. Berikut ini, akan di jelaskan berbagai spesifikasinya dari berbagai sektor. Simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Simak Cara Membuat Susu Almond dengan 3 Bahan Saja, Bisa Jadi Solusi untuk yang Alergi Susu SapiJadi Alternatif Produk Olahan Bagi yang Alergi Susu Sapi, Simak Manfaat dari Susu Almond

Spesifikasi

Mengupas di bagian layarnya, menggunakan layar jenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Mengusung resolusi FHD+ 2400 x 1080 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.200 nits serta besarnya kerapatan 394ppi. Selain mulus di bagian layarnya, kameranya pun juga tak kalah.

Bagian depannya di bekali dengan kamera depan yang cocok untuk keperluan selfie hingga video call. Kamera tersebut di bekali dengan resolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera di bagian belakangnya, terdapat kamera utama dengan ukuran 50MP dan kamera wide angle 8MP.

Menggendong baterai dengan kapasitas 5000mAh dan fast charging 80W, membuat ponsel ini dapat melakukan pengisian daya dalam waktu 15 menit untuk daya 45 persen. Terdapat ukuran kapasitas penyimpanan yang besar, baik dalam ukuran RAM maupun memori internal.

Spesifikasi penyimpanan pada Vivo Y100 5G, terdiri dari 8/128GB atau 8/256GB yang dapat diperpanjang hingga 1TB dengan kartu microSD. Dengan ditenagai oleh Snapdragon 4 Gen 2 5G octa-core dengan fabrikasi 4nm, menggunakan sistem operasi Android 14 berbalut Funtouch OS 14. 

Ponsel yang di tawarkan dengan harga mulai Rp3,8 jutaan dengan pilihan warna ungu anggrek dan hitam onyx ini, membawa beragam fitur lainnya yang berguna untuk menunjang aktivitas penggunanya. Seperti NFC, sertifikasi tahan air dan debu IP54, sensor sidik jari di bagian layar dan lainnya.

0 Komentar