Lezatnya Mi Ayam Jamur

0 Komentar

Mie ayam jamur, inovasi mi ayam yang unik dan lezat, mie ayam yang gurih dipadukan dengan toping jamur serta ayam dan sosis yang cenderung manis membuat makanan ini pas di lidah, jika pemirsa penyuka pedas bisa di tambahkan saambal bawang yang fresh dan jadi ciri khas di kedai ini, berikut liputan selengkapnya.

Bosan dengan mi ayam yang gitu gitu aja? Pemirsa harus mencoba rekomendasi baru mie ayam yang unik karena memiliki toping jamur, mie ayam yang biasanya hanya toping ayam dan ceker saja tapi di kedai ini berbeda, terdapat inovasi toping yaitu jamur yang di buat dari ayam jamur dan sosis sapi, diolah dengan berbagai macam rempah sehingga menghasilkan rasa yang manis dan gurih.

Di kedai mi ayam jamur ini semunya di buat home made, mulai dari mi, kaldu ayam, sambal, hingga bawang gorengnya. Seporsi mi ayam jamur pemirsa akan merasakan mi yang kenyal, sayur, toping jamur yang melimpah, dan pangsit, selain itu yang menjadi ciri khas dikedai ini adalah sambal bawangnya, jadi ketika dipadukan dengan mi ayam jamur tidak banyak merubah rasa hanya bertambah pedas dan terasa aroma bawang yang kuat, ah mantap.

Baca Juga:Deklarasi Dukung Prof Rokhmin DahuriPria Tewas, Dihabisi Pasangan Sesama Jenis

Menurut penjual Siska, mi ayam jamur jadi menu best seller di kedai ini, sehari dapat terjual puluhan porsi.

Harga seporsi mi ayam jamur ini cukup terjangkau hanya 15.000 saja. Selain itu terdapat juga menu lainnya yaitu mi ayam sayap 15.000, mie ayam ceker 14.000, mi ayam cincang 13.000 dan mi ayam bakso 16.000, serta terdapat berbagai menu minuman mulai dari 3.000 hingga 5.000 saja.

Gimana pemirsa mau mampir ke mi ayam jamur ini? Bisa datang ke Jl Fatahilah Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber, buka setiap hari dari jam 10.00 hingga jam 21.00 malam. Sudah tersedia di aplikasi kesayangan pemirsa juga, yuk jangan lupa diorder

0 Komentar