Deklarasi Dukung Prof Rokhmin Dahuri

0 Komentar

Salah satu kelompok pendukung pasangan calon presiden nomor tiga, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, yang tergabung dalam relawan Ganjarian Spartan Kota dan Kab. Cirebon, mendeklarasikan dukungannya untuk Prof. Rokhmin Dahuri. Caleg DPR-RI dapil Jabar 8, no urut 1 ini menurutnya merupakan pilihan yang tepat, cerdas dan benar.

Puluhan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden no tiga, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, berkumpul disalah satu hotel di Kota Cirebon, Rabu 31 Januari 2024. Relawan yang tergabung dalam Ganjarian Spartan Kota dan Kab. Cirebon tersebut bersepakat mendukung Prof. Dr. Ir.H Rokhmin Dahuri MS untuk duduk diparlemen.

Deklarasi dukungan untuk Prof. Dr. Ir. H. Rokhmin Dahuri MS, yang merupakan calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dapil Jabar 8, no urut satu ini, disuarakan Ganjarian Spartan Kota dan Kab. Cirebon karena menurutnya, Prof Rokhmin Dahuri dianggap pilihan yang tepat, cerdas dan benar, untuk dicoblos pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga:Pria Tewas, Dihabisi Pasangan Sesama JenisDistribusi Logistik Pemilu

Relawan Ganjarian Spartan pun mengajak warga Kota, Kab. Cirebon dan Kab. Indramayu untuk memilih wong dewek yang sudah berpengalaman. Putra asli Gebang, tokoh nasional yaitu Prof Rokhmin Dahuri.

Komitmen bersama atau pakta integritas untuk mendukung Prof Rohkmin Dahuri ini diharapkan dapat memuluskan langkah Prof. Dr. Ir. H Rokhmin Dahuri MS untuk meraih suara dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024

0 Komentar