Panwascam Pekalipan Kerahkan 94 PTPS untuk Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Panwascam Pekalipan Kerahkan 94 PTPS untuk Pengawasan Logistik Pemilu 2024
dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengawasan Logistik Pemilu 2024, sudah Mulai Di Lakukan Di Tingkat Panwascam atau panitia pengawas kecamatan, termasuk di panwascam Pekalipan, Kota Cirebon, Jumat (2/2/2024).

Pengawas Tempat Pemungutan Suara Setelah Di lantik, Sudah Di kerahkan Untuk Pengawasan Dan memastikan Logistik Aman Sampai Nanti Ke Tps. Kehadiran Para Petugas Sangat Membantu Tugas Panwascam, bahkan sebelum bertugas PTPS Telah Di Beri PembekalanPembekalan dan bimbingan secara teknis terkait tugas yang harus di laksanakan.

Saat Ini Mereka Di instruksikan Untuk Mulai Bekerja Ikut Melakukan Pengawasan Di Sisa Waktu Tahapan Kampanye Pemilu Yang Akan Di laksanakan 14 Februari 2024.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aquarius: Sabtu 3 Februari 2024, Keterampilan dan Karya Anda Akan DihargaiRamalan Zodiak Capricorn: Sabtu 3 Februari 2024, Kurangi Makanan Manis dan Berminyak

Termasuk Proses Pendistribusian Logistik Yang Akan Mulai Di lakukan di Awal Februari, Komisioner Bawaslu Kota Cirebon Kordiv HP2HP, Nurul Fajri meminta PTPS Dan PKD Berkolaborasi Mengawasi Proses Pendistribusian, dan Membantu Pemetaan Lokasi Tps Yang Rawan Hingga Nanti Pencoblosan.

Di Panwascam Pekalipan sendiri ada Sekitar 94 TPS atau Tempat Pemungutan Suara, sehingga jumlah pengawas TPS Juga sesuai jumlah TPS, Di minta Mulai Melakukan Proses Pengangawasan, untuk memastikan semua berjalan aman dan tidak ada hambatan.

Nofiar Anggota Panwascam Pekalipan, Kota Cirebon mengaku, adanya PTPS sangat membantu tugas panwascam dalam pengawasan Logistik, dan selama proses berjalan tidak ada kendala yang di alami.***

0 Komentar