Yayasan Djatirewangi Asih Peringati Hari Isra Mi’raj 1445 Hijriah

0 Komentar

Yayasan Djatirewangi Asih, menggelar peringatan Har Isra Mi’raj 1445 Hijriah, bertajuk Save Masjidil Aqsa Palestina, dengan menggelar doa bersama tasyakur nikmat, serta dongeng anak tentang Palestina. Acara diwarnai dengan pelepasan balon gas empat warna bendera Palestina oleh anak-anak, sebagai simbol harapan perdamaian, di jembatan penyebrangan ramah anak kali jetis, Blok Gabugan Desa Tegalwangi Kabupaten Cirebon Sabtu pagi.

Yayasan Djatirewangi Asih di Blok Gabugan Desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi menggelar peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah, bertajuk Save Masjidil Aqsa Palestina, dengan menggelar doa tasyakur nikmat, dan dongeng anak tentang Palestina, serta pelepasan balon gas empat warna bendera Palestina oleh, yang diikuti 150 orang anak-anak dan pengajar, sebagai simbol harapan perdamaian, di jembatan penyebrangan ramah anak kali jetis.

Ketua Pengurus Yayasan Djatirewangi Asih Esya Fitrananda Azzahra menjelaskan, tema Save Masjidil Aqsa Palestina diambil, karena Masjidil Aqso berada di Palestina yang dibombardir oleh Israel, sehingga sesama umat muslim wajib untuk mendoakan, dan memperkenalkan kepada anak-anak dengan menceritakan tentang kondisi anak-anak muslim yang berada di Palestina.

Baca Juga:Sikap Politik PUI Di Pemilu 2024Ridwan Kamil Sebut Geliat Ekonomi Cirebon Pesat

Dalam acara puncak, anak-anak dengan didampingi guru, terlihat antusias membawa balon dan bersolawat menaiki anak tangga dalam mengikuti acara, dan menerbangkan balon di jembatan penyebrangan ramah anak kali jetis sebagai simbol perdamaian.

Panitia mengucapankan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu mensukseskan kegiatan tersebut, dan diharapkan Yayasan Djatirewangi Asih terus berkembang, dengan dapat membantu lebih banyak orang dan dapat lebih maju serta dapat dikenal banyak orang

0 Komentar