Bupati Cirebon Terima Taruna PTDI-STTD 2024

0 Komentar

Bupati Cirebon menerima taruna prodi management transportasi PTDI-STTD 2024. Imron berharap program PKL dan magang taruna transportasi darat bisa memberikan masukan untuk Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon menerima taruna dan taruni sekolah tinggi transportasi darat, untuk PKL dan magang di Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon. Para taruna ini memaparkan banyak program hasil survei kepada Bupati dan pejabat Dinas Perhubungan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon berencana akan mengkaji dan dianalisis, sebagai grand desain serta master plan perencanaan transportasi. Dishub juga menilai data yang diperoleh taruna sangat sinkron dengan Kabupaten Cirebon yang menjadi bagian dari segitiga rebana.

Baca Juga:Musrenbang Kelurahan Tarikolot MajalengkaWajah Baru Pasar Rakyat Darma

Bupati Cirebon juga berharap para taruna yang merupakan sekolah ikatan dinas ini, nantinya bisa melaksanakan PKL serta magang dengan baik.

Sementara, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memaparkan bahwa para taruna ini nantinya akan melajukan survei di seluruh jaringan jalan, pengumpulan data, tata guna lahan, serta yang berkaitan dengan pusat kegiatan masyarakat lokal

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon bahkan menilai, kedatangan taruna STTD ini akan bisa memberikan impact melalui data dan konsep perencanaan transportasi, dibandingkan dengan menggunakan jasa konsultan yang membutuhkan biaya besar. Di lain sisi, ada sekitar 16 taruna yang akan melaksanakan PKL selama 3 bulan dan satu bulan dengan status magang

0 Komentar