Baso Urat & Mi Ayam Kliwon Kalitanjung

0 Komentar

Penyuka kuliner baso pasti akan dimanjakan dengan kenyal dan lezatnya baso kliwon yang ada di Jalan Kalitanjung Kota Cirebon. Menggunakan bahan-bahan berkualitas menghasilkan rasa baso urat yang kenyal, gurih dan mengigit. Disini juga tersedia mie ayam yang engga kalah menggodanya. Penasaran, simak liputan berikut ini.

Baso yang satu ini memang juara banget pemirsa. Baso Kliwon Kalitanjung Mas Pur. Berjualan sudah lebih dari 20 tahun. Dan selalu konsisten dengan rasanya.

Baso Kliwon Kalitanjung menyediakan baso urat yang kenyal dan lezat. Saat menggigitnya akan merasakan sensasi baso premium yang membuat anda ketagihan. Dibuat dengan bahan- bahan pilihan dan selalu mengutamakan mutu, sehingga para pelanggan akan selalu puas saat menyantapnya.

Baca Juga:Jelang Pemilu 2024, Unma Beri 6 Pernyataan SikapRakor Penertiban APK Kesiapan Masa Tenang Di Kota Cirebon

Olahan bumbu dalam kuah baso nya berasa gurih dan berkaldu karena menggunakan tambahan tetelan. Segar dan nikmat.

Selain baso kuah, pilihan tepat lainnya yaitu mie ayam baso. Tambahan bumbu kecap dan potongan daging ayamnya pas dan besar-besar.

Lebih nikmat lagi dengan tambahan pangsitnya menambah sensasi dari 1 porsi mie ayam Baso Kliwon Kalitanjung Mas Pur yang ada di Jalan Kalitanjung No 53 Cirebon.

Untuk menikmati baso kliwon ini pemirsa cukup mengeluarkan kocek 20 ribu rupiah sedangkan untuk mie ayam baso 22 ribu rupiah. Porsinya banyak dan rasanya bikin kangen. Engga percaya buktikan sendiri saja, dijamin bakal ketagihan karena kelezatannya. Baso dan mi ayam Kliwon Kalitanjung Mas Pur ini buka dari jam 10 sampe malam hari. Tempatnya cukup luas dan yang penting rasa no 1

0 Komentar