Hubungan Heru Dan Ketum PAN Zulhas Tetap Harmonis, Meski Beda Dukungan Capres

foto: Hs(dok.ist)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar 8 Heru Subagia yang maju pada kontestasi Pemilihan Legislatif DPR RI Tahun 2024, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Menyambut Kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kota Cirebon Dalam kegiatan kampanye Akbar Partai Amanat Nasional, Sabtu (10/02/2024).

Zulkifli Hasan yang hadir di area Lapangan Kebon Pelok Dengan Menaiki Replika Kereta Singa Barong di sambut Ribuan peserta.

Heru yang mengenakan Jas berwarna Biru, mengawal dari awal kedatangan, dirinya terlihat melakukan percakapan santai namun memiliki makna khusus untuk pemenangan partai PAN di Kota Dan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Scorpio: Sabtu 10 Februari 2024, Saat Ini Peluang Akan Muncul untuk AndaRamalan Zodiak Libra: Sabtu 10 Februari 2024, Peristiwa Tak Terduga Berpeluang Besar Akan Terjadi

Heru mengungkapkan, pihaknya mengutarakan giat giat politik selama masa kampanye di Wilayah Dapilnya, kepada Zulhas.

Ya tadi saya berbincang dengan pa Zulhas Ketum PAN, mengenai kerja politik saya yang sudah di kerjakan, dengan flatform tetap tegak lurus mendukung Ganjar Sebagai Calon Presiden, tutur Heru.

Heru menambahkan pada kesempatan Kampanye, dirinya juga di promosikan oleh Ketum PAN sebagai salah satu Caleg DPR RI, yang paforit di Kota dan Kabupaten Cirebon, selain itu Heru di sebut sebagai Caleg Berpotensi yang harus di pilih masyarakat Cirebon Dapil 8, terangnya.

Ketua Umum PAN juga tidak mempermasalahkan Heru yang menjadi Kader PAN serta tegak lurus mendukung Ganjar, namun demikian tetap loyal dengan Zulkifli Hasan di Partai Amanat Nasional serta hubungan Heru dengan Zulhas tetap Harmonis.

Pada momentum Kampanye Akbar Ribuan masyarakat tumpah ruang memadati area lapangan Kebon Pelok, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Beberapa Caleg dari Partai Amanat Nasional juga turut hadir, baik caleg DPR RI, Provinsi Hingga Kabupaten/Kota, kegiatan di isi dengan berbagai musik hiburan dan lainnya.***

0 Komentar